DC Bank Mega Menagih kepada Keluarga Pemegang Kartu dengan Tidak Beretika

Saya Tya, hari ini tanggal 9 Mei 2019 saya ditelepon oleh DC yang katanya dari Rajawali bernama Ardi atas nama Bank Mega. Puluhan kali DC menelepon, padahal hutang kartu kreditnya bukan atas nama saya melainkan nama ayah saya Bpk. Rachmat Fuad.

Pihak DC meneror saya dengan ancaman dan kata-kata yang begitu kasar. Bukan hanya itu, DC meneror saya dengan cara menelepon ke kantor saya. Operator saya sampai marah karena harus kena ikut dicaci maki oleh pihak DC. Benar benar mereka bekerja hanya untuk menggonggong, tidak manusiawi. Mempermalukan sesama manusia tanpa berpikir bagaimana perasaan saya. Bahkan saya sudah tidak punya muka lagi untuk datang ke kantor.

Saya sudah ajak bicara baik-baik, dan bertemu. Tapi dia malah menyumpahi saya untuk mati saja ketabrak truk. Bahkan dia meminta saya untuk melepas jilbab saya karena saya tidak bayar hutang. Tidak puas dengan itu dia menyumpahi saya dengan membawa bawa hidup saya yang makan dari uang hutang. DC juga memaki dengan bahasa bintang anj*** ba** breng*** dan lain-lain.

Saya tidak terima atas perlakuan Bank Mega. Teman-teman kantor saya ikut terbawa-bawa, bahkan mau mengancam akan datang ke kantor saya.

Tya Hadad
0852159601**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Tya Hadad

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Tya Hadad di mediakonsumen.com (10/5), “DC Bank Mega Menagih kepada Keluarga Pemegang...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “DC Bank Mega Menagih kepada Keluarga Pemegang Kartu dengan Tidak Beretika

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

DC Bank Mega Menagih kepada Keluarga Pemegang Kartu dengan Tidak Beret…

Tya 1 menit
3