Paket Nyasar, JNE Diam Saja?

Saya melakukan pembelian melalui bukalapak pada tanggal 15 Mei dan dikirim hari itu juga oleh seller menggunakan jasa JNE REG. Setelah 2 hari paket saya belum sampai juga dan saya melakukan tracking resi dan hasilnya paket saya masih berada di Bekasi. Saya komplain ke CS JNE kata CS ditunggu saja sampai besok.

Pada tanggal 19 Mei (pagi tadi) saya melakukan pengecekan kembali di situs JNE maupun langsung dari bukalapak rupanya paket saya sudah diterima oleh “RINI” pada jam 23.30(18 Mei). Dan saya melakukan komplain kembali ke CS dan CS tidak memberikan solusi apapun.

Sedangkan itu paket urgent untuk konsumen saya di bengkel karena besok motor harus menyala dibuat untuk berangkat kerja.

Kalau begini cara JNE melayani konsumen saya sangat merasa dikecewakan karena bengkel saya akan dicap jelek oleh konsumen saya berarti secara tidak langsung JNE mematikan usaha saya.

Saya harap pihak JNE bisa mengembalikan paket no resi: 072790041669719 dengan cepat.

Yohanes Joshua
Cikarang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Yohanes Joshua

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 20 Mei 2019 berjudul “Paket Nyasar, JNE Diam Saja?”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Nyasar, JNE Diam Saja?

Yohanes Joshua 1 menit
0