Kesulitan Download Aplikasi Pinjaman Online Daun Hijau Saat Akan Membayar Tagihan

Sekitar kurang lebih 8 hari yang lalu saya meminjam pinjaman online Daun Hijau dengan tenor 7 hari. Dua hari sebelum jatuh tempo sudah ada pemberitahuan lewat SMS mengingatkan pembayaran sejumlah Rp1 .200.000. Karena saya sangat takut untuk terlambat bayar karena bunga hampir 100 persen dalam 7 hari, saya berniat membayar tepat waktu.

Sebelumnya saya juga sudah sering meminjam online dan selalu tepat waktu. Saya selalu delete aplikasi setelah dana tertransfer ke rekening saya dan selalu download lagi jika sudah mendekati jatuh tempo. Tetapi kali ini sangat heran karena saya saya coba download Daun Hijau dari Playstore selama 2 hari saya cari-cari tidak ada.

Sdh saya balas sms yang menginfokan jatuh tempo tetapi tidak respon. Saya juga coba hubungi sms dari Daun Hijau tidak bisa, sedangkan tagihan berjalan terus. Setelah saya cari tahu ternyata Daun Hijau sudah ditutup. Saya harus bayar kemana? Saya takut nanti tiba-tiba datang tagihan membengkak. Mohon bantuan.

Gisela Susana Widyawati
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Daun Hijau:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Kesulitan Download Aplikasi Pinjaman Online Daun Hijau Saat Akan Membayar Tagihan

    • 13 Juli 2019 - (21:56 WIB)
      Permalink

      Saya ada beberapa tagihan pinjol tapi ada satu pinjol ya tidak ada di play store sebelum -3 hari jatuh tempo udah di sms,telepon,WA & bilang kalo pembayaran harus di lakukan siang hari sedangkam pinjol aku laki biaa di bayar sebelum pukul 24:00
      & saya di karenakan bapak masuk RS jadi keuangan tidak kondusif alhasih saya belum bisa bayar
      Mohon solusinya karena saya mengajukan perpanjangan waktu tidak di ijinkan dari aplikasi tersebut

  • 13 Juli 2019 - (21:04 WIB)
    Permalink

    Pokoknya pinjol yg alamat email nya dibelakang nya “@gmail”, itu pinjol ilegal yg belum dapat izin dari OJK.

  • 10 Oktober 2021 - (12:58 WIB)
    Permalink

    Pinjol hijau daun byk skali terdapat pinjmn top dll… Itu smua org yg penagihny gk punya etika.. Dan sy sdh byr pun msh ajj di tagih.. Tolong di bantu gmn kantor pinjol ilegal ini di tutup jgn smpe masyarakt terkena tipu..

 Apa Komentar Anda mengenai Daun Hijau?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kesulitan Download Aplikasi Pinjaman Online Daun Hijau Saat Akan Memba…

oleh 34 dibaca dalam: 1 menit
5