Kecewa dengan Sistem Overlimit Kartu Kredit CIMB Niaga

Saya pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga atas nama Selvia Christina, ingin menyampaikan kekecewaan saya atas sistem beban overlimit yang diberikan oleh pihak Bank CIMB Niaga kepada saya sebesar 200 ribu rupiah. Dimana pihak bank sebelumnya tidak memberikan konfirmasi apapun kepada saya, dan menurut saya ini merupakan sebuah jebakan yang diberikan oleh pihak CIMB Niaga.

Pada tanggal 26 Juni 2019 kami sudah mencoba untuk melakukan konfirmasi kepada pihak customer service CIMB di nomor 14041, namun sampai saat ini kami belum mendapatkan tanggapan apapun. Saya sangat kecewa dengan sistem jebakan ini karena sangat merugikan saya. Saya tidak bersedia untuk membayar biaya overlimit yang dibebankan kepada saya, karena saya tidak pernah mendapat konfirmasi apapun dari pihak bank. Menurut saya ini adalah cara yang sangat tidak profesional yang dilakukan pihak bank kepada pengguna kartu kredit.

Mohon agar keluhan saya ini dapat ditindaklanjuti agar nantinya pengguna yang lain tidak mengalami kekecewaan yang sama seperti yang saya alami.

Selvia Christina
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Selvia Christina  

enjoy

3 komentar untuk “Kecewa dengan Sistem Overlimit Kartu Kredit CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Sistem Overlimit Kartu Kredit CIMB Niaga

selvia 1 menit
3