Merasa Terjebak Penawaran oleh Asuransi BNI Life

Saya Subaidah dengan nomor polis BPPC 20190007656. Waktu itu saya ditelepon sama pihak BNI Life yang menawarkan asuransi. Pihak BNI-nya berbicara dengan sangat cepat sehingga saya tidak paham betul apa yang dibicarakan. Saya pun hanya menghargai pihak BNI Life berbicara, kemudian di akhir pembicaraan dengan Pihak BNI Life menanyakan “Anda setuju”? Saya pun langsung menjawab setuju dengan polos dan ketidakpahaman apa yang dibicarakan oleh telemarketingnya. Detailnya saja saya kurang mengerti mengenai premi yang akan ditagihkan.

Kebetulan juga saya baru kali pertama menggunakan CC BNI sekitar 2 bulan dan mengenai penawaran by phone itu juga saya kurang paham betul. Yang pada akhirnya muncul tagihan Proteksi Prima Rp819.185 sebanyak 2x bulan Juni dan Juli dan Protection Plus Rp277.970 2x bulan Mei dan Juni jadi saya ditelepon oleh telemarketing nya seingat saya 2 kali, dan keluarlah tagihannya.

Saya pun mencoba untuk me-refund dengan menelepon BNI Call namun hanya membatalkan transaksi yang akan datang, sedangkan untuk transaksi yang sudah terjadi tidak bisa karena dianggap setuju.

Hari ini tanggal 8 Agustus saya mencoba menghubungi pihak BNI Life untuk me-refund, tapi kenyataannya juga tidak bisa di-refund.

Di MediaKonsumen.com juga rupanya bukan saya seorang yang pernah menjadi bujuk rayu telemarketing, jadi mudah-mudahan tidak ada lagi korban dan untuk pihak BNI Life supaya dipertimbangkan lagi keluhan saya jadi untuk bisa memberikan refund karena saya sudah membayar lunas tagihan saya.

Subaidah
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telemarketing BNI Life:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Subaidah

Menanggapi surat Ibu Subaidah dengan nomor polis BPPC20190007656 di mediakonsumen.com, pada pada tanggal 8 Agustus 2019 perihal “Merasa Terjebak Penawaran...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Merasa Terjebak Penawaran oleh Asuransi BNI Life

 Apa Komentar Anda mengenai Telemarketing BNI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Merasa Terjebak Penawaran oleh Asuransi BNI Life

oleh subaidah dibaca dalam: 1 min
1