Hotel Reddoorz Near Tugu Naga Singkawang Penuh meski Pesanan Sudah Terkonfirmasi oleh Agoda

Saya melakukan booking hotel Reddoorz near Tugu Naga Singkawang via Agoda.com dengan nomor booking ID 384668385 terdiri dari 2 kamar hotel, tanggal tiba 17 Agustus 2019. Nama lokal hotel ini adalah Hotel Prapatan. Tetapi saat sampai di lokasi hotel, resepsionis atas nama Nanik mengatakan bahwa semua kamar sudah penuh dan Nanik juga mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukan nama saya di sistem mereka.

Saya pikir ini sangat aneh dan gila sekali karena status voucher hotel saya adalah sudah terbayar dan terkonfirmasi oleh Agoda.com. Menurut saya ini juga sangat aneh dan bodoh sekali jikalau hotel tidak ada kamar. Nanik malah menyuruh saya untuk menghubungi pihak Reddoorz Jakarta. Tetapi setelah saya menghubungi pihak Reddorz , pihak Reddoorz malah keheranan dan tidak percaya bahwa di sana tidak ada kamar. Pihak Reddoorz atas nama Ayu segera mencari hotel lain di Singkawang, tetapi tidak bisa membantu saya karena semua hotel sudah penuh dan saya dan keluarga akhirnya terkatung-katung di Singkawang.

Saya tidak tahu apakah pihak Prapatan Hotel ataukah pihak Reddoorz yang mau menipu saya? Akhirnya pihak Agoda.com memutuskan untuk mengembalikan uang saya dan memberikan saya gift card, tetapi nilainya sangat tidak sebanding dengan biaya perjalanan dari Pontianak ke Singkawang serta sebaliknya.

Akhirnya saya memutuskan untuk langsung pulang ke Pontianak malam itu juga karena tidak bisa menemukan kamar hotel. Saya ingin tahu apakah pihak Reddoorz yang sistemnya belum siap atau ngawur? Ataukah pihak hotel Prapatan Singkawang yang kacau balau sistemnya?

Mohon klarifikasinya. Karena saya sangat merasa dirugikan dan dikecewakan karena masalah ini.

Awaludin Awat
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Hotel Reddoorz Near Tugu Naga Singkawang:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Awaludin Awat  

Saya seorang traveller dan penikmat kehidupan

Satu komentar untuk “Hotel Reddoorz Near Tugu Naga Singkawang Penuh meski Pesanan Sudah Terkonfirmasi oleh Agoda

  • 10 September 2019 - (00:30 WIB)
    Wah mba jangan sampe deh kejadian ini terulang apalagi yang mau menggunakan aplikasi agoda.. ribet,rugi,dan sangat memalukan.. saya pun booking Agoda dengan harapan dapet yang lebih efisien dan hemat.. tau nya setelah bayar di Alfamart.. di email nya malah di cancel oleh agoda. Sampe saat ini saya merasa di TIPU MENTAH” OLEH APLIKASI AGODA..di email katanya sudah berusaha menelepon saya tapi tidak ada satu pun telp atau panggilan masuk.. jadi memang Agoda niat menipu konsumen dan ternyata bnyk sekali yang kejadian serupa saat saya gagal check in di hotel tersebut.. pokok nya MEMALUKAN

 Apa Komentar Anda mengenai Hotel Reddoorz Near Tugu Naga Singkawang?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Hotel Reddoorz Near Tugu Naga Singkawang Penuh meski Pesanan Sudah Ter…

Awaludin 1 menit
1