Akibat Listrik Mati, Saya Merugi dan PLN Tidak Mengganti

Baru kali ini saya bisa menulis keluhan atas kejadian listrik padam di sebagian Pulau Jawa tempo hari. Melalui Media Konsumen ini saya mengeluhkan tentang kerugian yang saya alami akibat ketidak-profesionalan perusahaan negara sebesar PLN. Akibat kejadian tersebut kerugian yang saya alami adalah mati/rusaknya kulkas di rumah yang mana sampai sekarang kondisinya masih rusak.

Ke mana saya harus mengadu? Di lain pihak PLN cukup di media tv hanya perkataan permintaan maaf. PLN oh PLN, mana tanggung jawabmu?

Erlan Martin Kurniawan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Akibat Listrik Mati, Saya Merugi dan PLN Tidak Mengganti

  • 25 Agustus 2019 - (21:58 WIB)
    Permalink

    di kampung saya, di pelosok Sumatera, minimal seminggu sekali hampir pasti selalu mati listrik, dan kalo mati bisa seharian. itu sudah berlangsung bertahun-tahun, tapi tidak merusak alat elektronik seketika.

    di Jawa baru mati listrik sekali dampaknya langsung terasa ya, sampe kulkas juga langsung rusak.

  • 31 Agustus 2019 - (09:18 WIB)
    Permalink

    Ente kalau komen pake otak ,sekalian melalui media konsumen ini ana ajak undang ente ke rumah saya untuk buktikan omongan saya,sekaligus saya panggil teknisi kulkas nya untuk menjelaskan pada ente,ana tunggu

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Akibat Listrik Mati, Saya Merugi dan PLN Tidak Mengganti

oleh Erlan Martin dibaca dalam: <1 menit
2