Repotnya Menutup Asuransi BNI Life

Apakah memang untuk komplain ke BNI Life begitu rempongnya? Saya sudah kehilangan uang saya sebesar Rp1.638.370, itulah sebabnya saya komplain melalui Media Konsumen ini. Pihak BNI Life sudah beritikad baik untuk menghubungi saya. Tetapi setelah hampir 1 minggu, pihak BNI Life menghubungi lagi saya. Namun tidak ada jalan keluar, dimana mereka mengatakan, semua sudah sesuai dengan prosedur.

Anehnya hari ini saya mendapatkan lagi kiriman surat konfirmasi perpanjangan waktu dari BNI Life yang dikirim ke alamat saya. Saya harus menandatangi sampai 3 kali kertas dari pengirim surat yang mengatasnamakan bekerja sama dengan BNI. Saya takutnya itu bentuk penipuan lagi yang dilakukan BNI Life.

Kenapa saya harus tanda tangan sebanyak itu? Tidak dijelaskan perihal kenapa saya harus tanda tangan sebanyak itu saat menerima surat konfirmasi tersebut, seperti ada yang disembunyikan. Dan kenapa harus diperpanjang komplainan sampai 40 hari? Saya sudah tidak ingin lagi berhubungan dengan kartu kredit BNI dan BNI Life, tapi pengurusannya sampai serumit ini.

Ariani
Kendari, Sulawesi Tenggara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BNI Life:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Ariani

Menanggapi surat Ibu Ariani dengan nomor polis BPPC20190007975 di mediakonsumen.com, pada pada tanggal 28 Agustus 2019 perihal “Repotnya Menutup Asuransi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Repotnya Menutup Asuransi BNI Life

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Repotnya Menutup Asuransi BNI Life

oleh Ariani Ihwanul dibaca dalam: 1 min
1