Bagaimana Cara Mengetahui Progress Pengerjaan Kendaraan di Bengkel Tekno?

Dear Tekno Body Repair,

Pada tanggal 10 September 2019 saya memasukkan mobil saya Honda Jazz RS 2015 di Bengkel Tekno Pulogadung untuk diperbaiki. Saya masuk tanpa asuransi atau sebagai nasabah umum. Setelah diperiksa oleh orang Tekno (teknisi) beliau memberikan estimasi penyelesaian pengerjaan mobil saya yaitu mobil saya akan selesai dalam waktu maksimal 10 hari kerja.

Pada hari ke 5, pihak Tekno (Customer service) an Bp. Welly menghubungi saya dan menjelaskan bahwa ada part mobil saya yang barangnya kosong alias indent dan perlu waktu untuk menunggu barang tersebut. Beliau memberitahu bahwa belum ada kepastian sampai kapan part itu dikirim, estimasi maksimal 5 hari kerja.

Saya sampai hari ini belum bisa mengetahui progress pengerjaan mobil saya. Mohon info bagaimana caranya saya mengetahui progress pengerjaan tersebut? Mengingat saya harus telepon call center setiap kali saya mau tahu sudah sampai di mana pekerjaan mobil saya. Saya sangat butuh status itu karena saya bergantung dengan mobil itu untuk pekerjaan saya.

Frits H. T.
Depok – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bengkel Tekno:
[Penilaian Rata-rata: 4.3]
Tanggapan Bengkel Tekno Body Repair atas Surat Bapak Frits Hendrico

Kepada Bapak Frits Hendrico, Merujuk pada surat pembaca di mediakonsumen.com pada tanggal 30 September 2019 oleh Bapak Frits Hendrico mengenai...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bengkel Tekno?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bagaimana Cara Mengetahui Progress Pengerjaan Kendaraan di Bengkel Tek…

Frits Hendrico 1 menit
0