Tanggapan Bengkel Tekno Body Repair atas Surat Bapak Frits Hendrico

Kepada Bapak Frits Hendrico,

Merujuk pada surat pembaca di mediakonsumen.com pada tanggal 30 September 2019 oleh Bapak Frits Hendrico mengenai informasi bagaimana cara mengetahui progress pengerjaan kendaraan di Bengkel Tekno, dapat kami sampaikan bahwa Bengkel Tekno Body Repair telah menghubungi pelanggan secara langsung dan memberikan informasi terkait hal yang ditanyakan oleh pelanggan serta memastikan informasi tersebut dimengerti dengan baik.

Untuk mengetahui progress pengerjaan kendaraan, bengkel tekno body repair menyediakan fasilitas Online Tracking pada website kami di https://teknobodyrepair.id/ . Pelanggan dapat mengecek sendiri status pengerjaan kendaraan menggunakan fitur tersebut, informasi yang ditampilkan sudah sangat lengkap mulai dari proses hingga keterangan apabila ada perubahan jadwal seperti kasus Bapak Frits Hendrico diatas. Pelanggan hanya perlu memasukan No Polisi Kendaraan pada form online tracking dan sistem akan otomatis menampilkan data progress pengerjaan kendaraan. Fitur online tracking ini kami sediakan untuk memudahkan pelanggan dalam mengetahui progress kendaraan tanpa harus menghubungi via telepon, email, bahkan datang langsung ke Bengkel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Frits Hendrico sudah menjadi pelanggan setia Bengkel Tekno. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik bagi Pelanggan.

Welly
Customer Service Manager
Tekno Body Repair (PT. Jakarta Teknologi Utama)
Jl. Raya Bekasi No.KM 20, RW.3, Rw. Terate, Kec. Cakung
Jakarta Timur – 13920

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bengkel Tekno Body Repair:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]
Bagaimana Cara Mengetahui Progress Pengerjaan Kendaraan di Bengkel Tekno?

Dear Tekno Body Repair, Pada tanggal 10 September 2019 saya memasukkan mobil saya Honda Jazz RS 2015 di Bengkel Tekno...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bengkel Tekno Body Repair?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bengkel Tekno Body Repair atas Surat Bapak Frits Hendrico

teknobodyrepairid_ 1 menit
0