Bukalapak Sengaja Melamakan Proses Pencairan Dana Bukadompet Hasil Penjualan

Saya sebagai penjual di salah satu platform eCommerce karya anak bangsa yang sangat membanggakan reputasinya, Bukalapak.

Kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 3 Oktober 2019 tepatnya pukul 13:15 saya melakukan pencairan dana bukadompet atas hasil penjualan saya sebesar Rp 32.156.200,00 ke rekening BCA. Tertulis peraturan dari pihak Bukalapak proses pencairan dana ke rekening BCA memakan waktu 1x24jam, tetapi sampai sekarang Senin, 7 Oktober 2019 status pencairan dana masih saja pending. Saya sudah coba menghubungi via fitur BukaBantuan tetapi jawaban yang saya dapat hanya terkait permasalahan yang bapak alami sudah kami sampaikan ke team terkait, silahkan menunggu dan mengecek secara berkala pada kotak masuk dan spam email Anda.

Saya juga sudah coba menghubungi via customer care Bukalapak di nomor 02150813333 dan jawaban yang saya dapatkan juga sama, disuruh menunggu.

Dear Bang @achmadzaky dan Bukalapak, mau sampai kapan kalian merampas hak saya? Itu uang hasil penjualan yang akan sy pakai utk berjualan kembali, apa wewenang Anda menahan uang hasil penjualan saya??? Silahkan berikan jawaban yang pasti kepada setiap complain baik user atau seller, bukan cm disuruh nunggu, sudah 4 hari woi!

Nomor tiket pencairan dana di Bukalapak #C136767369 saya tunggu respon dari pihak Bukalapak atau saya akan membawa kasus ini ke pihak yang berwajib. Terima kasih.

Regards,

Ferry
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Bukalapak Sengaja Melamakan Proses Pencairan Dana Bukadompet Hasil Penjualan

  • 8 Oktober 2019 - (00:58 WIB)
    Parah memang bukalapak ini mas. Dana saya hampir 2 minggu ketahan. Gak ada alasan yg jelas. Respon juga berbelit2 dan sangat lambat. Seolah2 mereka memang sengaja mencari2 cara utk mengambil dana pengguna aplikasi.
    • 8 Oktober 2019 - (19:01 WIB)
      sama pak dana saya sudah 3mingguan ngak cair, parahnya @achmadzaky , kira kira apa ngak dibawa lari dananya?
  • 8 Oktober 2019 - (08:38 WIB)
    Bukan nakut2i ya Mas,, Dana saya sendiri awalnya seperti itu,, pending lama, telp CS jawabnya akan disampaikan ke Team terkait,, Tau2nya dibekukan.. saya nunggu sudah hampir satu bulan, Entah kerja TEAM FRAUD mereka ini kok lambat apa staffnya sudah banyak di PHK itu kali ya.. Market place hijau aja ga selama ini kalo pending DANA.. kapok rasanya jualan di BUKALAPAK..
    • 8 Oktober 2019 - (19:07 WIB)
      iya mbak salah saya sendiri dana pending trus saya telpon cs saya suruh balikan ke saldo bukadompet berhasil tapi ditipu karna saldo dibekukan sama , kalau se INDONESIA konsumen dibekukan dananya berapa keuntungan perhari ya kalau di endapkan di bank,
  • 8 Oktober 2019 - (10:28 WIB)
    BL lagi muterin duit untuk deposito biar dapat bunga banyak, dana om ferry dicairin setelah ngambil dr pembekuan seller lain. saat ini belum ada saldo seller lain yang dibekukan kali om.
  • 1 November 2019 - (23:24 WIB)
    Ka, jdi’y saldo sekarang sudah masuk rekening blm?? Sya jga lgi ngalamin masalah yang sama. Nyairi dri tgl 27, smpe skarang msih pending jangan nahan uang orang lama2

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Bukalapak Sengaja Melamakan Proses Pencairan Dana Bukadompet Hasil Pen…

Ferry378 1 menit
6