Penagihan Marketing Kreditplus Sangat Kasar

Assalamualaikum,

Semua berawal dari penagihan yang dilakukan oleh marketing Kreditplus kepada saya. Untuk pembayaran saya bulan ini mengalami keterlambatan, karena memang kondisi bulan ini pengeluaran saya sangat banyak. Marketing terus memaki dan mengancam saya melalui WA. Saya sudah jelaskan kondisi saya, tetapi dia tidak mau menerima alasan.

Akhirnya kolektor datang ke rumah untk menagih, dan saya jelaskan semua kondisi saya saat ini. Alhamdulillah kolektor dapat memberikn jalan tengah dan solusi untuk saya dengan memberikan kesempatan tanggal saya dapat membayar dengan konsekuensi denda. Akan tetapi marketing tetap tidak menerima dan terus mengancam menarik motor saya dan menekan saya dengan kata-kata yang sangat kasar untuk segera membayar tagihan.

Apakah memang seperti ini prosedur Kreditplus dalam penagihan, dengan mengancam dan mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak pantas? Dalam hal ini saya sudah dirugikan dengan hilangnya e-KTP suami saya akibat dari kelalaian marketing tersebut, yang sangat berdampak terhadap beberapa transaksi untuk usaha kami.

Fina Rachman
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kreditplus:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan KreditPlus atas Surat Ibu Fina Rachman

Dengan Hormat, Bersama dengan surat tanggapan ini, sebelumnya kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang di alami oleh...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kreditplus?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Marketing Kreditplus Sangat Kasar

oleh Fina Rachman dibaca dalam: 1 min
0