Tanggapan KreditPlus atas Surat Ibu Fina Rachman

Dengan Hormat,

Bersama dengan surat tanggapan ini, sebelumnya kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang di alami oleh Ibu Fina Rachman.

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Fina Rachman dengan Judul “Penagihan Marketing Kreditplus Sangat Kasar”, berdasarkan informasi keluhan yang disampaikan sehubungan dengan tidak tercantumnya identitas baik informasi kontak (no telepon, email, no kontrak perjanjian) sampai dengan surat tanggapan ini dimuat kami belum terima informasi detailnya untuk dilakukan verifikasi.

Terkait dengan prosedur penagihan Kreditplus, kami informasikan bahwa setiap kontrak pembiayaan yang telah melewati tanggal jatuh tempo maka akan dilakukan proses panggilan untuk pembayaran angsuran dan kooperatif atas komitmen kewajiban pembayaran yang tertunggak dengan mengedepankan norma kesopanan.

Agar pengaduan keluhan dapat ditindaklanjuti, Ibu Fina Rachman dapat menghubungi layanan Contact Center KreditPlus 1500605, atau datang langsung ke kantor Cabang terdekat kami.

Demikian surat tanggapan ini kami buat, kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan. Keluhan dan saran pelanggan, kami jadikan masukan yang membangun dalam peningkatan proses layanan dan perbaikan bagi seluruh pelanggan kami

“Kepuasan Anda adalah Prioritas Kami”

Dio Aldino Jumaisya
Customer Care PT Finansia Multi Finance
Gedung Office 8, Lantai 15, SCBD Lot 28
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan KreditPlus:
[Penilaian Rata-rata: 3.4]
Penagihan Marketing Kreditplus Sangat Kasar

Assalamualaikum, Semua berawal dari penagihan yang dilakukan oleh marketing Kreditplus kepada saya. Untuk pembayaran saya bulan ini mengalami keterlambatan, karena...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan KreditPlus?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan KreditPlus atas Surat Ibu Fina Rachman

Kreditplus Multifinance 1 menit
0