Cara Penagihan Debt Collector Bank Mega

Selamat pagi Bank Mega,

Saya Nurul Nadia Karina. Saya mempunyai tunggakan kartu kredit Bank Mega Visa Gold dengan nomor kartu 4201-9200-5773-xxx. Saya dapat penagihan dari pihak ke-3 dengan komunikasi via Watshapp dengan nama debt collector Musa di profil Watshappnya. Saya mau membayar tagihan saya dengan mencicil semampu saya, tapi pihak ketiga tidak mau.

Kata-kata di chat Watshpap menurut saya tidak sopan, sampai buka-buka media sosial suami saya, yang tidak ada sangkut pautnya dengan tagihan saya. Pihak ketiga tersebut meminta saya untuk membayarkan tagihan sampai pukul 3 sore ini, sedangkan dana yang saya punya masih kurang.

Kepada pihak Bank Mega tolong cara penagihan debt collectornya diperbaiki karena tidak sopan dan menurut saya tidak sesuai dengan SOP.

Terima kasih.

Nurul Nadia Karina
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:9    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Nurul Nadia

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Nurul Nadia Karina di mediakonsumen.com (18/10), “Cara Penagihan Debt Collector Bank Mega”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Cara Penagihan Debt Collector Bank Mega

  • 18 Oktober 2019 - (13:36 WIB)
    Permalink

    Saya telat 14Hari sudah di teror bank mega dtg ke kantor dan ke rumah malah marah marah di kantor sya mau ketemu bs saya ,bos saya ga ada kalaupun ada untungnya apa u bank mega ,saya di pecat kaau kayak gini bisa di laporin k plisi ga ya soalnya sudah mengganggu ketenagangan bikin saya di pecat dari pekerjaan saya.telpon ojk juga ga ada solusinya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Cara Penagihan Debt Collector Bank Mega

oleh nurul-nadia_karina dibaca dalam: <1 min
1