Tanggapan JNE atas Surat Bapak Henry Wijaya Sucipto

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 14 November 2019 berjudul “Kurir JNE YES Mengirimkan Paket Bukan ke Alamat Saya”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Henry Wijaya Sucipto.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Henry Wijaya Sucipto untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa paket kiriman telah diterima pada tanggal 14 November 2019 oleh Bapak Henry Wijaya Sucipto.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Kurir JNE YES Mengirim Paket Bukan ke Alamat Saya

Nomor resi JNE 440060005201919, pengiriman pesanan Tokopedia dari Purwakarta ke Cirebon. Status tracking sudah delivered, tapi saya maupun orang rumah tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Bapak Henry Wijaya Sucipto

  • 10 Februari 2020 - (12:08 WIB)
    Permalink

    Terkait permasalahan yg d alami pak Henry W,S. Sama juga seperti yg saya alami. Berkali-kali paket saya di titipkan,dan tidak ada konfirmasi apa2.
    Dan yang aneh nya lagi,kita kan menyertakan Nama,alamat,nomor telpon dll. Tapi,kenapa paket saya di titip2kan??
    Terlebih kalau paket hanya sampai di agen JNE, bisa seminggu baru bisa kebawa,itu juga karena saya pribadi yang nyari tahu. Yang jadi persoalannya, “kenapa harus ada titip menitip,sedangkan kita harus isi keterangan Alamat lengkap,nama,dan nomor handphone”.
    -alamat saya,. Kecamatan Cigugur,kab. Pangandaran. Di wilayah Cigugur khususnya “TIDAK ADA KURIR JNE” Makanya barang selalu di titipkan,dan agen yg sebagai penitipan paket tidak pernah memberi keterangan,selagi bukan kita konsumen yg menanyakannya. Saya mohon kedepannya,Untuk di Peradakan kurir JNE di wilayah Kecamatan Cigugur. Terimakasih. Sukses selalu JNE

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Henry Wijaya Sucipto

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: <1 min
1