Tidak Adanya ATM BCA di Kampus UIN SGD Bandung Menyulitkan Pengguna Kartu BCA

Saya mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung. Sebagai pengguna ATM Bank Central Asia (BCA) yang tinggal di Jl. Manisi RT 01 RW 09 Kecamatan Cibiru Kota Bandung, saya merasa kesulitan dengan tidak adanya ATM BCA di sekitar UIN SGD Bandung, karena saya harus berjalan kaki lebih jauh dari kampus UIN SGD dan menyeberang jalanan yang ramai jika ingin menuju ke ATM BCA untuk melakukan transaksi seperti penarikan uang tunai. Terlebih penarikan yang dapat dilakukan hanya kelipatan Rp 100.000 saja.

Meskipun di kampus UIN SGD Bandung terdapat ATM bersama, namun bagi mahasiswa seperti saya, potongan setiap kali transaksi dengan nominal sekitar Rp5.000 – Rp 10.000 dirasa cukup memberatkan. Hal ini tidak akan terjadi jika terdapat ATM BCA disekitar Kampus UIN SGD.

Untuk itu saya berharap dari pihak Bank BCA dan pihak UIN SGD dapat bekerjasama untuk bisa menyediakan ATM BCA disekitar kampus UIN SGD agar mahasiswa ataupun pengguna kartu BCA tidak kesulitan dalam melakukan penarikan uang ataupun melakukan transaksi lainnya.

Elfani Amalia
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:7    Rata-Rata: 4.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Adanya ATM BCA di Kampus UIN SGD Bandung Menyulitkan Pengguna Ka…

oleh elfani_amalia dibaca dalam: 1 menit
0