Kartu Kredit Bank Mega Membuat Kesalahan yang Kedua Kalinya

Kepada Yth. Ibu Christina Damanik
Corporate Secretary – Bank Mega,

Untuk kedua kalinya saya dirugikan dengan SMS dari debt collector Anda. Apakah kartu kredit Bank Mega sudah menggunakan SOP dengan benar? Dan Anda pun sudah melayangkan permohonan maaf melalui Media Konsumen, dan sudah pula saya menerima permohonan maaf melalui CS Bank Mega REV6766758 pada tanggal 7 November 2019.

Mohon untuk Ibu Christina dibaca dengan baik-baik dan dengan seksama nomor kartu kredit saya sudah lunas (Visa Gold : 4201 9400 8706 **** atas nama Maria Fransisca) dengan nomor pelunasan 00283/SKL-JKT0829/CPRC/19. Saya lampirkan SMS dari debt collector Anda, dan saya lampirkan juga untuk yang kedua kalinya surat lunas saya.

Mohon Anda dan tim membaca dengan baik-baik kalimat per kalimat agar Anda mengerti bahwa saya sudah melunasi kartu kredit Bank Mega dan saya mohon juga agar data saya tidak diperjualbelikan ke pihak ketiga agency debt collector.

Terima kasih.

Maria Fransisca
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Debt Collector Bank Mega:
[Total:6    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Maria Fransisca

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Maria Fransisca di mediakonsumen.com (3/12), “Kartu Kredit Bank Mega Membuat Kesalahan yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Membuat Kesalahan yang Kedua Kalinya

oleh Sisca Ryhast dibaca dalam: 1 min
0