Sulitnya Meminta Surat Keterangan Lunas dari Bank UOB

Assalamualaikum wr.wb., salam sejahtera buat kita sekalian,

Dear Manajemen Bank UOB, saya Abdul Khafid, nasabah kartu kredit Bank UOB dengan nomor kartu: 42192020703*****. Saya sudah melakukan pembayaran/pelunasan sebesar Rp3.850.000 tanggal 4/11/2019, lebih cepat dari tanggal yang ditentukan yaitu tanggal 24/11/2019.

Saya menghub petugas Bank UOB a.n. Ibu Fitri sudah beberapa kali, untuk meminta surat keterangan lunas, dengan jawaban yang sama dijanjikan mau ditanyakan dulu ke admin dan akan dikirimkan melalui email (email saya :abdul.khafidz3@gmail.com). Namun sampai sekarang belum saya terima email tsb.

Mohon kami dibantu untuk permasalahan tsb. Terima kasih.

Abdul Khafid
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank UOB Indonesia:
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Bapak Abdul Khafid

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Abdul Khafid yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Sulitnya Meminta Surat Keterangan Lunas dari Bank UOB

  • 3 Desember 2019 - (11:49 WIB)
    Standar Layanan Administrasi ,mestinya d jelaskan ke Nasabah , berapa lama proses pemberian surat keterangan lunas agar nasabah juga mendapatkan kejelasan info, waktu yg lama memberikan surat keterangan lunas kepada nasabah’ adalah hal yg sangat merugikan buat nasabah,terlebih buat nasabah yg memiliki itikad baik dalam penyelesaian masalah kredit nya…Saya yakin dan Percaya kepada Pihak Management Bank UOB ( Bagian CC ) akan segera meresponnya dengan baik dan cepat.

    Salam

  • 4 Desember 2019 - (20:00 WIB)
    Dear Management Bank UOB, saya memberikan apresiasi yg tinggi ,apa yg menjadi keluhan kami sebagai Nasabah sdh d tanggapi dengan cepat & surat keterangan Lunas sdh kami dapatkan’semoga Bank UOB tetap menjadi Bank yg berkembang dan semakin mendapatkan kepercayaan yg tinggi dari masyarakat,Terimakasih kami ucapkn untuk media konsumen yg telah mjd sarana dan solusi para konsumen

    Regards
    Abdul Khafid

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Meminta Surat Keterangan Lunas dari Bank UOB

oleh Abdul Khafid dibaca dalam: <1 min
2