Lion Parcel Tidak Bisa Membedakan Ciledug Tangerang dengan Ciledug Cirebon

Jum’at 6 Desember 2019 saya order PSU PC Dell melalui salah satu marketplace. Posisi seller di Sleman dan akan dikirim ke rumah saya di Ciledug Tangerang. Seller sangat responsive sehingga hari itu juga tanggal 6 Desember barang di-pickup oleh Lion Parcel. Estimasi barang sampai 3 hari menurut info di marketplace.

Sambil saya menunggu barang tiba, saya pantau pergerakannya di situs resminya Lion Parcel. Tanggal 7 Siang sudah sampai Depok warehouse. Saya lega, cepatnya sudah sampai Depok. Namun alangkah terkejutnya pas saya cek malamnya statusnya sudah berubah menjadi dalam pengiriman ke kota penerima Cirebon.

Saya sudah tanyakan via chat di situs resminya, kenapa dikirim ke Cirebon? Namun tidak dijawab oleh CS-nya. Akhirnya saya tunggu-tunggu, sampai pada tanggal 10 Desember 2019 pukul 09.10 dapat SMS konfirmasi paket sudah diterima. Padahal saya tidak terima sama sekali barangnya.

Langsung saya chat dan ternyata benar dugaan saya Lion Parcel salah kirim yang seharusnya Ciledug Tangerang malah dikirim ke Ciledug Cirebon. Sungguh saya kecewa padahal jelas jelas alamatnya sangat lengkap. Dan anehnya kenapa dibuat status terima barang kalau memang ada kesalahan pengiriman area?

Saya rugi waktu dan di marketplace juga saya dianggap sudah terima barang. Padahal saya ditunggu oleh klien untuk pemasangan barang. Mohon tanggapan dari pihak Lion Parcel selaku perusahaan jasa pengiriman.

Hendri Herman
Ciledug, Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lion Parcel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lion Parcel Tidak Bisa Membedakan Ciledug Tangerang dengan Ciledug Cir…

oleh macleod_hendri dibaca dalam: 1 menit
0