Kecewa dengan Pelayanan Solaria Surabaya Plaza

Saya Yudo sebagai pembeli saya sangat kecewa dan dirugikan dengan kejadian yang saya alami pada hari Minggu 15 Desember 2019 di Solaria Surabaya Plaza. Saya membeli 1 mie goreng seafood, 1 nasi goreng seafood dan 2 es Lemon tea. Ada satu menu pesanan saya yang tidak kunjung keluar walau semua makanan dan minuman yang saya pesan sudah habis.

Saya pergi meninggalkan Solaria yang sebelumnya saya sudah bilang ke kasir kalau pesanan saya bakso tidak kunjung keluar. Saya sudah rugi uang pastinya karena semua menu sudah saya bayar dan saya tidak mendapatkan menu yang saya pesan.

Saya sudah komplain juga ke cs@solariaresto.com tetapi tidak ada respon sama sekali. Saya akan sangat berhati – hati dalam memilih resto agar tidak rugi lagi.

Tolong media konsumen tayangkan surat saya ini agar semua pembaca tahu dan bila mempunyai pengalaman yang sama bisa tahu.

Yudo Grahono Suhariyadi
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Solaria :
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Solaria Surabaya Plaza

  • 24 Desember 2019 - (12:29 WIB)
    Permalink

    saya pernah di cabang lain ditawari solusi bungkus bawa pulang oleh kasirnya. tapi akhirnya saya minta uang kembali soale sudah jengkel, ya uangnya langsung dikembalikan.
    Anda waktu itu tidak coba minta dibungkus saja atau kebali uang?

 Apa Komentar Anda mengenai Solaria ?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Solaria Surabaya Plaza

oleh Yudo Suhariyadi dibaca dalam: 1 min
2