Bagian Collection Kartu Kredit Bank Mega Tidak Konsisten dengan Janji soal Keringanan Pelunasan

Saya konsumen kartu kredit Bank Mega Metro. Saat ini memang saya sedang mengalami kesulitan keuangan, sehingga pembayaran kartu kredit macet. Namun saya punya itikad baik ingin memenuhi kewajiban saya dengan meminta keringanan.

Saya diberi janji palsu jika saya membayar Rp3,2 juta sebagai uang muka akan dibantu proses keringanan. Saya kemudian minta tolong suami saya ke Mega Card Centre di Kuningan lantai 4 untuk membicarakan keringanan. Saat itu hanya diberi keringanan 15 cicilan, suami saya meminta cicilan maksimal per bulan Rp2 juta karena kemampuan keuangan saat ini dari kami segitu. Takutnya kalau dipaksakan lebih malah tidak terbayar. Suami saya diberitahu akan dikabari, namun ternyata kami tidak dikabari via email.

Bulan Januari saya ditagih kembali dengan paparan pokok sama dari sebelumnya padahal ketika saya membayar Rp3,2 juta dijanjikan CC diblok dan bunga diblok. Saya dan suami merasa ditipu. Satu yang aneh, ketika suami saya datang ke Kuningan bagian collecting bilang “Bapak tidak usah ke sini”. Justru kami ke sana dengan itikad baik, untuk menemukan titik tengah.

Tolong kepada Bank Mega bila nasabah sudah ada itikad baik jangan ada indikasi ditipu dengan janji janji. Ini di Media Konsumen soal komplain CC Bank Mega sudah banyak.

Dyah Rikayanti N.
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Bagian Collection Kartu Kredit Bank Mega Tidak Konsisten dengan Janji soal Keringanan Pelunasan

  • 19 Januari 2020 - (21:00 WIB)
    Permalink

    Ngeri bacanya ya ,jd inget waktu saya di maki kolektor pinjaman online ,sampai alat kelamin dan kebun binatang disebutin 🙁 dikirimin gambar porno ke hp istri haduuhh

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bagian Collection Kartu Kredit Bank Mega Tidak Konsisten dengan Janji …

oleh Dyah Rikayanti dibaca dalam: 1 min
1