Dana Dari Home Credit Indonesia Belum Diterima

Saya sudah berulang kali menghubungi CS Home Credit melalui telepon chat twitter dan email tapi selalu jawaban didapat tetap sama ” masih dalam proses”. Dimulai tanggal 14 Januari sampai tanggal 28 Januari tetap gak ada tidak lanjut yang signifikan.

Pada tanggal 14 Januari 2020 memajukan dengan no kontrak 4000206795 disetujui. Dan pengiriman dana akan diproses tapi dana tak kunjung diterima, jadi saya menghubungi CS via twitter “. CS menginformasikan bahwa dana dikirim via akun wallet Bukalapak tanggal 14 Januari 2020” tapi saya belum mendapat dananya. CS minta screenshot histori akun Bukalapak dan akun dana saya. Sayapun mengirim semua screenshot histori yang dibutuhkan.

Pada hari selanjutnya CS menghubungi saya via telepon bahwa dana dikirim via rekening yang tertera saat pengajuan, tapi setelah saya cek di rekening gak ada juga. Besoknya lagi CS menghubungi saya lagi dan menyatakan nomer kontrak saya sudah aktif dan menjelaskan soal pmbayaran blabla.. Saya bertanya ke CS tersebut soal masalah yang saya hadapi, CS menjawab dana dikirim di Bukalapak. Lalu manakah yang benar? Dikirim ke Bukalapak atau ke rekening.  Tapi permasalahannya saya belum terima dana dari Bukalapak maupun rekening.

Mohon penjelasannya dari pihak HOME CREDIT INDONESIA

Muhamad Ulin Nuha
Banyuwangi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:16    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhamad

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Muhamad yang dimuat pada MediaKonsumen.com pada tanggal 29 Januari 2020...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Dana Dari Home Credit Indonesia Belum Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dana Dari Home Credit Indonesia Belum Diterima

oleh Muhamad dibaca dalam: 1 min
1