Surat Pembaca

Kecewa dengan Internet Balifiber

Saya berlangganan Internet Balifiber mulai awal bulan April 2018. Awalnya saya puas dengan pelayanan dan service yang diberikan oleh Balifiber. Saya sudah merekomendasikan kepada rekan-rekan dan tetangga-tetangga saya untuk memakai Internet Balifiber.

Berawal dari Hari Jumat sore pukul 17.00 pada tanggal 24 Januari 2020 Internet dan siaran TV Balifiber mati total. Pada awalnya saya restart Modem ONT saya, biasanya bisa aktif kembali, tetapi sampai hari ini saya tulis artikel di hari Kamis pukul 02.19 tanggal 30 Januari 2020, Internet dan TV Balifiber belum bisa juga.

Ini terjadi bukan hanya di rumah saya saja,tetapi dia rea saya. Tidak ada pemberitahuan dari Balifiber apa penyebabnya dan penanganan yang cepat. Padahal kami selalu bayar tepat waktu. Bagaimana Kompensasi bagi kami pelanggan dari Balifiber yang telah dirugikan dengan kurang cepatnya dalam penyelesaian error Jaringan Internet dan TV Balifiber?

Sudah hampir Seminggu tidak ada perbaikan. Mohon dengan adanya surat dari kami ini, agar ada tindakan yang cepat untuk menyelesaikan error Jaringan Internet dan TV Balifiber.

Arie Saksono
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Jujur Balifiber Sinyal Ok Lancar Jaya Cuma Sering Down Dan Internet Mati Terus, Pesan Saya Hanya Ingin Agar Tidak Down Terus

  • share pengalaman, saya customer Balifiber, speed-nya dalam kondisi jaringan normal mampu dengan beban device yang banyak serta lancar tapi kalau rajin monitor bisa saja komplain hampir tiap hari krn koneksi yang tidak stabil sering tiba2 rto saat jam-jam kritikal buat kita, ini sudah saya email ke BF beserta semua bukti experience koneksi internet ke CS jadi bukan meng-ada2, jawaban CS hanya normatif saja bahwa jaringan terpantau normal, padahal sudah intens kita info/komplain artinya ada indikasi degradasi jaringan sampai akhirnya beberapa kali jaringan down total, jadi menunggu sampai servis nya total blackout dulu baru mereka eskalasi teknisi & itupun menunggu umumnya alokasi teknisi lebih dari 2 hari, seperti saat ini sudah hari ke 4 total blackout tapi pihak BF santai saja. Saya sdh remind ke BF via email mereka & WA ke CS beberapa kali.
    (Id pelanggan: 41100027447)