Kecewa dengan Internet Balifiber

Saya berlangganan Internet Balifiber mulai awal bulan April 2018. Awalnya saya puas dengan pelayanan dan service yang diberikan oleh Balifiber. Saya sudah merekomendasikan kepada rekan-rekan dan tetangga-tetangga saya untuk memakai Internet Balifiber.

Berawal dari Hari Jumat sore pukul 17.00 pada tanggal 24 Januari 2020 Internet dan siaran TV Balifiber mati total. Pada awalnya saya restart Modem ONT saya, biasanya bisa aktif kembali, tetapi sampai hari ini saya tulis artikel di hari Kamis pukul 02.19 tanggal 30 Januari 2020, Internet dan TV Balifiber belum bisa juga.

Ini terjadi bukan hanya di rumah saya saja,tetapi dia rea saya. Tidak ada pemberitahuan dari Balifiber apa penyebabnya dan penanganan yang cepat. Padahal kami selalu bayar tepat waktu. Bagaimana Kompensasi bagi kami pelanggan dari Balifiber yang telah dirugikan dengan kurang cepatnya dalam penyelesaian error Jaringan Internet dan TV Balifiber?

Sudah hampir Seminggu tidak ada perbaikan. Mohon dengan adanya surat dari kami ini, agar ada tindakan yang cepat untuk menyelesaikan error Jaringan Internet dan TV Balifiber.

Arie Saksono
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Balifiber?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Internet Balifiber

oleh Arie Saksono dibaca dalam: 1 menit
22