Kredivo Tidak Membatalkan Transaksi 551081929 yang Seharusnya Sudah Dibatalkan Merchant

Pada tanggal 15 April 2024, saya memesan unit apartemen via Travelio melalui aplikasi dan membayar melalui Kredivo dengan nomor transaksi 551081929 sebesar Rp971.617. Namun transaksi tersebut ternyata tidak berhasil masuk ke sistem Travelio, yang mana tidak berhasil muncul bookingan saya pada saat saya memesan dan membayar.

Setelah dilakukan pengecekan, pihak Travelio menyatakan bahwa transaksi ini batal/terhapus di sistem Travelio dan saya tidak berhasil memesan apartemen tersebut. Lalu diinformasikan bahwa dalam waktu 2 minggu transaksi ini akan dibatalkan juga oleh Kredivo (screenshot terlampir).

Namun kenyataannya sampai hari ini transaksi tersebut masih ditagih. Saya sudah mengirimkan email pemberitahuan ke email Kredivo, tetapi tidak dijawab sesuai pertanyaan alias yang menjawab robot dan ditanya apa dijawab apa. Saya telepon ke CS Kredivo, malah disuruh memastikan ke merchant. Padahal saya sudah menghubungi merchant dan dinyatakan batal.

Apakah CS Kredivo dan Kredivo memang tidak mau mengembalikan transaksi yang sudah batal? Saya minta transaksi 551081929 tersebut dibatalkan sekarang juga!

Febryan
Depok, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kredivo Tidak Membatalkan Transaksi 551081929 yang Seharusnya Sudah Dibatalkan Merchant”

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Febryan sampaikan di website Mediakonsumen.com tanggal 13 Mei...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kredivo Tidak Membatalkan Transaksi 551081929 yang Seharusnya Sudah Dibatalkan Merchant

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kredivo Tidak Membatalkan Transaksi 551081929 yang Seharusnya Sudah Di…

oleh Febri dibaca dalam: 1 menit
4