Billing Hasanah Card Tidak Kunjung Diterima

Kepada Yth. PT BANK BNI SYARIAH,

Assalamualaikum Wr Wb,

Dear BNI Syariah saya adalah pemegang Hasanah Card dengan Jenis Classic dengan nomor kartu 5220-2800-0035-xxxx. Saya aktif jadi card holder Hasanah card sejak Desember 2019. Masalah muncul ketika pada saat Kartu Kredit yang saya ajukan bulan Agustus 2019 baru di-approved bulan Desember setelah saya komplain di mediakonsumen.

Sejak awal kartu saya terima, saya diinfokan bahwa billing dikirimkan ke alamat email kantor saya yg mana email tersebut sudah tidak lagi digunakan sehubungan dengan nama kantor yang berubah. Akhirnya ternyata saya menerima Billing Statement ke alamat rumah orang tua saya. Baik, dari situ saya hubungi BNI Call di 1500046 untuk dibantu perubahan data alamat rumah dan alamat email agar saya dapat menerima tagihan setiap bulannya.

CS menginfokan bahwa perubahan alamat rumah serta email telah berhasil, dan seiring berjalannya waktu di bulan Januari tanggal cetak saya muncul pada tanggal 19 Januari 2019 (di surat Billing cetak tanggal 18). Dan hingga beberapa hari setelah tanggal cetak saya menghubungi CS Perihal E-billing saya belum diterima juga. CS menginfokan bahwa maksimal pengiriman Billing Hasanah Card adalah 5 hari kerja sejak tanggal cetak tagihan.

Akhirnya saya menunggu setelah lebih dari 5 hari kerja billing belum juga saya terima, dan saya mencoba menghubungi BNI Call kembali untuk mengkonfirmasi. Namun cs menginformasikan bahwa E-billing Hasanah Card saya sudah berhasil dikirimkan ke alamat email saya. Namun saya belum terima dan saya coba buat konfirmasi alamat emailnya, ternyata masih ke email kantor yang saya infokan sebelumnya sudah tidak digunakan. Lalu saya diinfokan bahwa saya katanya belum pernah melakukan perubahan email kecuali alamat rumah. Oke saya terima dan meminta untuk dikirimkan ke email baru, akhirnya E-billing saya terima.

Dan di tanggal cetak Februari ini sudah 6 hari kerja E-Billing belum juga diterima. Apakah saya setiap bulan harus menghubungi BNI CALL Untuk meminta lembar tagihan E Billing saya ?? Mohon Pihak BNI Syariah segera mengkonfirmasi saya perihal ini, karena saya capek sekali kalau harus setiap bulan menghubungi BNI Call hanya untuk meminta e-billing yang sudah seharusnya saya terima.

Adnan Balfas
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BNI Syariah:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Adnan Balfas

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai, “Billing Hasanah Card Tidak Kunjung Diterima”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh bapak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BNI Syariah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Billing Hasanah Card Tidak Kunjung Diterima

oleh Adnan Balfas dibaca dalam: 1 min
0