Kartu Kredit Bank Mega Sudah Dilunasi Tahun 2019, Tiba-tiba Ditagih Kembali

Saya dulu memiliki kartu kredit Bank Mega nomor 4201 92** **** 5125 dan sudah dilunasi per tanggal 11 Januari 2019 melalui transfer Bank BCA, dan diurus penutupannya oleh Mbak April. Tapi bulan Februari 2020 tiba-tiba ada yang melakukan penagihan lagi kepada saya dan rekan kerja saya di tempat lama.

Saya sudah meminta surat pelunasan dalam bentuk fisik pada Mbak April tapi tidak pernah direspon. Dan dulu hanya diberikan dalam bentuk digital melalui whatsapp dan karena HP saya ganti jadi datanya hilang. Saya meminta kepada Bank Mega untuk mengirimkan surat pelunasan saya sehingga bisa saya tunjukan pada penagih. Saya sudah pernah meminta lagi kepada Mbak April tapi tidak dibalas ataupun direspon sampai saat ini.

Mohon Bank Mega untuk berhenti menagih kartu kredit yang telah saya lunasi tersebut, apalagi sampai menagih kepada rekan-rekan saya yang tidak memiliki sangkut pautnya.

Indra Diki Kurniawan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Indra Diki Kurniawan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Indra Diki Kurniawan di mediakonsumen.com (5/3), “Kartu Kredit Bank Mega Sudah Dilunasi...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega Sudah Dilunasi Tahun 2019, Tiba-tiba Ditagih Kembali

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega Sudah Dilunasi Tahun 2019, Tiba-tiba Ditagih Ke…

oleh Indra dibaca dalam: 1 menit
4