Paket Lion Parcel Belum Diterima tetapi Status Tracking Sudah Diterima

Pada tanggal 03/04/2020 saya membeli barang di sebuah marketplace bukalapak dengan nomor transaksi 202776183689 menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel Onepack dengan nomor resi B1NSBRCW. Pada tanggal yang sama paket saya sudah dikirimkan oleh penjual.

Pada tanggal 04/04/2020 saya menerima notifikasi dari aplikasi marketplace tersebut bahwa paket saya sudah diterima, dan saya cek di website Lion Parcel memang status paket saya sudah berubah menjadi paket sudah diterima. Padahal saya pada tanggal tersebut ada di rumah dan tidak ada kurir Lion Parcel yang datang. Tetangga dan orang sekitar saya tidak ada yang menerima paket tersebut.

Baru pertama kali saya menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel sudah bermasalah. Mohon kiranya pihak yang terkait Lion Parcel bertanggung jawab atas kiriman saya.

Terima kasih untuk media konsumen yang telah memfasilitasi masalah-masalah konsumen.

Widiantoro
Jakarta Selatan


Update redaksi 6/4/2020. Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Lion Parcel Belum Diterima tetapi Status Tracking Sudah Diterima…

oleh ian dibaca dalam: 1 min
0