Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Djuwanda

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Djuwanda pada hari Rabu, 25 Maret 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.id telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.id tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Rabu, 25 Maret 2020 Tim CS kami telah menginformasikan konsumen bahwa pengajuan refund telah diproses oleh Tim Finance JD.id sejak hari Selasa, 24 Maret 2020.

Lebih lanjut, keesokan harinya pada hari Kamis, 26 Maret 2020 Tim CS kami juga telah menghubungi konsumen untuk memastikan apakah uang refund sudah diterima, dan konsumen mengonfirmasi bahwa ia telah menerima uang refund tersebut dan pembayaran kartu kredit melalui JD.id juga sudah kembali normal. Setelah percakapan ini, konsumen menyatakan kesediannya untuk menutup laporan ini.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.id selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.id di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.id:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Layanan Konsumen JD.ID Tidak Berguna, Bahkan Mempersulit dan Membodohi Konsumen

Pada tanggal 22 Maret 2020, saya melakukan transaksi pembayaran kartu kredit melalui jd.id, sebesar 7 juta rupiah, dengan nomor transaksi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Djuwanda

  • 24 April 2020 - (05:37 WIB)
    Permalink

    halah bacot aja… order saya 2x berturut2 mengalami pembatalan sepihak dgn alasan yg tidak jelas… refund pun gak jelas prosedurnya… hrs konsumen yg pro aktif… email cuma omong kosong… ini apalikasi sdh menjurus ke penipuan… go to hell…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.id?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Djuwanda

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
1