Status Refund Booking Fee KSM BCA Tidak Ada Kejelasan

Pada tanggal 23 Februari 2020 saya melakukan pengajuan KSM BCA di event EXPO BCA di ICE BSD dengan memberikan Booking Fee sebesar Rp500.000.

Kemudian pada tanggal 27 Februari 2020, saya mengajukan pemberhentian proses KSM BCA dan mengajukan refund Booking Fee melalui HALO BCA dengan alasan kendaraan masih indent/baru tersedia di bulan April dan promo yang menurut saya tidak terlalu besar dengan No Laporan bcamf 8956318959 dan saat itu juga langsung dikontak oleh marketingnya a.n Yopi dan menjanjikan dalam 1 bulan proses refund booking fee-nya.


Setelah menunggu 1 bulan, namun tidak ada kejelasan status refund, saya kembali menghubungi Halo BCA dan membuat laporan pada tanggal 3 April CS a.n Romi dengan No. Laporan bcamf 8956318136 untuk FU ke cabang bcamf saya mengajukan agar segera di proses refund 6 hari kerja ke depan.

Karena sudah lebih dari 6 hari kerja namun tetap tidak ada informasi apa-apa ke saya soal status refund Booking Fee, lalu saya menelpon kembali ke HALO BCA dengan No. Laporan bcamf 8956317985 diterima oleh CS a.n Amel dibantu dibuatkan laporan untuk FU soal refund Booking Fee.

Yang ingin saya tanyakan adalah, berapa lama lagi saya harus menunggu? Apakah tidak ada itikat baik dari BCA MF untuk mengonfirmasi status laporan saya?

Ambi Surawijaya
Depok


Catatan redaksi, (diperbarui 14/4/2020). Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KSM BCA:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan BCA atas Surat Bapak Ambi Surawijaya

Menanggapi keluhan Bapak Ambi Surawijaya melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 14 April 2020, dengan judul “Status...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Status Refund Booking Fee KSM BCA Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai KSM BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Status Refund Booking Fee KSM BCA Tidak Ada Kejelasan

oleh ambinegara dibaca dalam: 1 min
1