Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Muhamad Triadi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhamad Triadi pada tanggal 15 April 2020 dengan judul Tagihan IndiHome yang Naik Hampir Dua Kali Lipat Tanpa Konfirmasi Pelanggan.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Muhamad Triadi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan melonjaknya jumlah tagihan IndiHome Bapak Muhamad Triadi dapat kami sampaikan bahwa layanan IndiHome di rumah Bapak, awalnya dengan tarif promo, kemudian promo berakhir maka tarif menjadi normal kembali sesuai paket layanan.

Customer Service kami telah memberikan penjelasan terkait hal ini, dan sesuai kesepakatan dengan Bapak Muhamad Triadi berkenan melakukan pembayaran yang belum dilunasi pada tanggal 16 April 2020. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan berfungsi kembali dengan paket layanan sesuai permintaan dari Bapak. Dengan demikian permasalahan terkait tagihan telah kami solusikan dengan baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Indihome yang Naik Hampir Dua Kali Lipat Tanpa Konfirmasi Pelanggan

Saya adalah pelanggan Indihome dengan nomor ID 122252250348 yang sudah berlangganan internet sejak Telkom mengeluarkan produk internet Speedy. Semula tagihan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Muhamad Triadi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0