Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Nursiwan Nawawi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Nursiwan Nawawi pada tanggal 17 April 2020 dengan judul Menurut Info dari 147 Indihome Saya Mati karena Sedang PSBB/Lockdown Covid-19.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Nursiwan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan layanan IndiHome yang disampaikan oleh Bapak Nursiwan Nawawi, dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi telah melakukan pengecekkan dan dilanjutkan menuju ke rumah Bapak Nursiwan, untuk melakukan perbaikkan perangkat di rumah Bapak, namun demikian tim teknisi kami di lapangan mengalami kendala karena wilayah tersebut masuk dalam zona merah COVID-19 sehingga diperlukan izin agar dapat masuk ke lokasi tersebut.

Pada tanggal 19 April tim teknisi mendapat izin masuk ke lokasi rumah Bapak dan sekaligus melakukan perbaikan. Untuk saat ini layanan IndiHome, internet dan Ussetv telah kembali normal dapat dinikmati oleh putra-putri Bapak dan seluruh anggota keluarga.

Sebagai informasi bahwa selama adanya pemberlakuan social distancing ( lockdown ) karena pandemi COVID-19, PT Telkom Indonesia ( Persero ) Tbk, tetap memberikan pelayanan terhadap para pelanggan Telkom baik gangguan, pasang baru IndiHome ataupun informasi lainnya. Yakinlah bahwa kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan excellent kepada para pelanggan Telkom. Hal ini untuk mengklarifikasi keluhan Bapak Nursiwan bahwa selama lackdown IndiHome akan mati, ini tidak benar. Dengan demikian keluhan dari Bapak Nursiwan Nawawi telah dapat kami solusikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:8    Rata-Rata: 1.6/5]
Menurut Info dari 147 Indihome Saya Mati karena Sedang PSBB/Lockdown Covid-19

Setiap hari anak kami sedang belajar melalui Zoom karena sekolah diliburkan karena adanya pandemi wabah covid-19. Kebetulan hari ini pukul...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Nursiwan Nawawi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0