Merasa Dipermainkan oleh Megacall Saat Penutupan Kartu Kredit

Hari ini 30/04/2020 saya menghubungi Mega call untuk penutupan kartu kredit. Sebelumnya awal bulan Maret 2020 saya sudah menghubungi Megacall untuk penutupan kartu kredit Bank Mega namun belum bisa dilaksanakan karena informasi dari customer service harus menunggu Billing (dan bunganya) bulan depan artinya bulan April.

 

Dan sudah keluar billing-nya Rp.107.143 pada tanggal 26 April 2020. Saya sudah bayarkan hari ini 115.000 dan langsung menghubungi Mega call untuk penutupan kartu kredit.

Tiga kali saya dapat berbicara oleh Customer service;

1. Customer service menginformasikan bahwa saya harus menghubungi 15menit lagi karena sedang maintenance sistem penutupan kartu kredit.

2. Saya hubungi kembali, saat di persamaan data setelah menyebutkan nomor telepon, dan menyebutkan nama pihak tidak serumah, customer service tidak mendengar suara saya dan minta mengulang kembali dan saya sebutkan kembali, namun teleponnya langsung mati.

3. Saya hubungi kembali, yang terakhir saya ingat. nama customer service-nya Winda. Ketika sedang persamaan data sampai nomor telepon. tiba-tiba telepon mati lagi.

Saya mengecek pulsa saya masih banyak dan provider saya baik-baik saja. Lalu mengapa Mega Call tiba-tiba mati?

4. Atau terakhir saya telepon, tidak ada suara sama sekali sampai detik ke 00.32 tidak ada suara.
akhirnya saya ingin menulis di sini.

Mohon bantuannya. saya hanya ingin menutup kartu kredit saya. Visa Gold atas nama Nur ilmi Nasrul. Tolong jangan dipermainkan seperti ini.

Nur Ilmi Nasrul
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:9    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Nur Ilmi Nasrul

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Nur Ilmi Nasrul di mediakonsumen.com (3/5), “Merasa Dipermainkan oleh Megacall Saat Penutupan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Merasa Dipermainkan oleh Megacall Saat Penutupan Kartu Kredit

  • 5 Mei 2020 - (20:32 WIB)
    Permalink

    Bank mega emng bank bresek gak beres mau tutup kartu kredit nya di persulit gak rekomen banget bank ini #tutup masal kartu kredit bank mega,,mana nie ojk jangan diam saja bank tipu2 biling tagihan aja bayar

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Merasa Dipermainkan oleh Megacall Saat Penutupan Kartu Kredit

oleh Ilmi dibaca dalam: 1 menit
2