Tidak Semua SPBU Ada MyPertamina; Sekalinya Ada, Jaringan Error

Sangat sulit cari SPBU di Kota atau Kabupaten Tangerang, yang bisa bayar pakai aplikasi MyPertamina yang sudah terkoneksi dengan LinkAja, sekalinya ada, jaringan error ucap operator SPBU tsb.

Bahkan mengingat harga minyak mentah sudah anjlok pihak Pertamina tidak ada niat mau menurunkan harga, alih-alih memberikan diskon atau cashback kepada pengemudi supir angkot atau ojek online. Percuma saja sebab di lapangan tidak seperti yang dibayangkan, karena sulitnya cari SPBU yang menerima tambah lagi jaringan sering error.

Kalau mau memberi diskon atau cashback untuk para supir angkot atau ojek online, permudah dulu layanannya, solusi lain Pertamina bisa kerja sama dengan pihak ojek online (Grab atau Gojek). Dalam hal ini khususnya para driver khususnya ojol diberikan voucher masing-masing diaplikasi para ojek online, dengan begitu dipastikan tepat sasaran.

Terlihat sekali tidak adanya niat mau menurunkan harga atau memberikan diskon atau cashback pada para supir angkot atau ojol.

Sofian
Tangerang Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pertamina:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Tidak Semua SPBU Ada MyPertamina; Sekalinya Ada, Jaringan Error

    • 19 Mei 2020 - (19:13 WIB)
      Permalink

      Banyak SPBU yang tidak bisa bayar pakai MyPertamina, tidak mungiin saya sebut satu persatu, perbaiki dulu system anda, karena seolah terlihat Pertamina belum siap untuk memberikan diskon atau cashback untuk para supir angkot & ojol, hanya ada salah satu SPBU yang bisa yaitu SPBU 3415501, dari begitu banyak SPBU yang saya datangi, karena sudah 2 kali saya pernah bayar pakai MyPertamina, ada waktu SPBU tersebut jaringan error, sampai saya lihat sendiri prosesnya hingga +- 30 menit, karena terlalu lama, akhirnya operator tsb menyarankan saya bayar melalui LinkAja, dan akhirnya terpaksa saya bayar pakai LinkAja, memang murni itu kesalahan bukan dari operator melainkan jaringan MyPertamina yang error.

      Pertanyaan Besar saya kenapa Pertamina tidak menurunkan harga disaat anjlok nya harga minyak mentah dunia ?

  • 19 Mei 2020 - (14:26 WIB)
    Permalink

    Saya juga sering mengalaminya..
    Sekalinya ada,, tiba2 petugasnya bilang kalau transaksi saya hilang dg alasan sdh tertindas dengan yg lain.

 Apa Komentar Anda mengenai Pertamina?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Semua SPBU Ada MyPertamina; Sekalinya Ada, Jaringan Error

oleh Sofian dibaca dalam: 1 menit
3