Debt Collector Mega Menagih Bukan Hutang Saya ke Kantor Hingga Atasan

Selamat Pagi,

Beberapa minggu ini saya terus dapat telepon yang mengatasnamakan debt collector “BANK MEGA” suami saya mereka terus menerus telepon saya dengan nomor yang berbeda. Bahkan sampai ke kantor saya sampai atasan saya dan mereka mengatakan itu hutang saya, padahal pemilik kartu kredit atas nama suami saya.

Mereka terus menerus telepon ke kantor saya sampai teman hingga atasan tergangu sekali. Sehingga teman saya marah dan saya dipanggil sama atasan saya. Seluruh kantor dan rekan kerja saya tahu dan nama baik saya tercemar. Mereka mau buat saya malu hingga dipecat, apalagi mereka ngomongnya kasar seperti pereman.

Debt collector yang berbicara sama saya mengataskan nama Ratu Lim, entah itu nama asli apa palsu saya tidak tahu. Saya sampai stress hingga depresi menghadapinya, bahkan untuk masuk kantor saja saya tidak semangat. Bahkan tetangga saya diteror keluarga saya juga. Sehingga saya ingin lapor ke polisi karena sudah mencemarkan nama baik saya dikantor.

Mohon teruntuk Bank Mega untuk menyelesaikannya.

Kristiana Pakpahan
0821614399**
Deliserdang, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:26    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Debt Collector Mega Menagih Bukan Hutang Saya ke Kantor Hingga Atasan

  • 23 Mei 2020 - (00:48 WIB)
    Permalink

    Untuk hape bisa download aplikasi kaya Whoscall buat blokir telpon nggk jelas mbak. Saran sy ya buka youtube ky Roy Shakti dsb buat cara2 menghindari KK macet.

  • 23 Mei 2020 - (02:24 WIB)
    Permalink

    Suruh dong suaminya bayar hutang.
    Jangan awal ya doang yg wangi setelah uang dipakai kelakuan jadi busuk.
    Malu curhat di media 😂😂

    • 24 Mei 2020 - (07:57 WIB)
      Permalink

      Suruh Suami bayar hutang??? HARUS !!!!!…tpi yg di Keluhkan disini bukan Sekedar soal kewajiban bayar Utang ,tapi CARA PENAGIHAN DC yg memang sdah jelas” MENYALAHI Aturan,bahkan bisa di katakan gk punya Etika…koment yg bijak aj jngan asal MANGAP…

  • 23 Mei 2020 - (09:06 WIB)
    Permalink

    Suruh aja suaminya Bayar Hutang Selesai Urat Malu..Mungkin anda di hubungin karena suamimu sembunyi atau lari lari cantik wkwkwk

    • 23 Mei 2020 - (18:35 WIB)
      Permalink

      Ya kalo hutang gak dibayar ya itu resikonya mau bagaimana pun harus di hadapi malah banyak orang bunuh diri gara2 teror deb collector, jadi kalo gak mampu jgn berhutang kalo gak mau di permalukan, coba deh lu pinjem di fintech lalu gak lu bayar, ya korbannya nomor kontak di hp lu abis semua di spam sama mereka, jadi baik fintech maupun perbankan selalu seperti itu

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Debt Collector Mega Menagih Bukan Hutang Saya ke Kantor Hingga Atasan…

oleh Kristiana Pakpahan dibaca dalam: 1 min
7