Kecewa Program THR Roda Rejeki Ramadan Bukalapak

Pada tanggal 17 Mei 2020 saya mengikuti program THR Roda Rejeki Ramadan Bukalapak, setelah melakukan percobaan 41 Roda Rejeki Ramadan berhenti di THR 10 juta rupiah.

Aplikasi Bukalapak tiba-tiba ngehang, saya ambil gambar screenshoot sebanyak 3 kali kemudian lansung saya informasikan kepada team Bukalapak melalui DM Instagram. Saya menyertakan email saya dan kronologi kejadiannya di tanggal yang sama, sangat cepat respon admin tersebut.

Admin tersebut menginformasikan ke saya bahwa terdapat pembaruan sistem pada Roda Rejeki Ramadan yang dampaknya saya tidak mendapatkan THR 10 juta. Admin tersebut juga menjanjikan memberikan uang 100.000 rupiah untuk saya sebagai rasa nyaman saya yang diberikan di akun buka dompet saya 7×24 jam kerja.

Sampai tanggal 01-06-2020 jam 21:11 saya belum menerima uang yang dijanjikan tersebut. Berikut gambar percakapan dengan team Bukalapak, mohon jadi pertimbangan mengenai jackpot THR 10 juta Roda Rejeki Ramadan yang seharusnya saya dapatkan.

Luthfi
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:11    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Luthfi

Jakarta, 3 Juni 2020 Kepada Yth: Pengelola Rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal: Surat Tanggapan Bapak Luthfi Dengan Hormat, Terima kasih...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kecewa Program THR Roda Rejeki Ramadan Bukalapak

  • 2 Juni 2020 - (22:52 WIB)
    Permalink

    Ini mah kena prank…Dari jaman dahulu, undian promosi kaya gini mah sudah ‘diatur’ boss, yg menang entah kenalan atau kerabat yg bikin undian, atau selebgram/artis.

  • 3 Juni 2020 - (08:21 WIB)
    Permalink

    Bukalapak sering ngelawak. Banyak yg gini. Dpt wow, tp katanya sedang ada pembaruan sistem

    10jt masa diganti 100k 😂

  • 3 Juni 2020 - (22:10 WIB)
    Permalink

    itu sudah diprogram tidak akan dapat 10jt, makanya cs bisa yakin kalau sistemnya error. kalau tidak error tidak akan ada yg dapat 10jt

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa Program THR Roda Rejeki Ramadan Bukalapak

oleh luthfi upi dibaca dalam: 1 min
3