Tanggapan Blibli terhadap Surat Bapak Henri Dwi Setiawan

Kepada Yth Bapak Henri Dwi Setiawan,

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dengan berbelanja di Blibli.com, dan kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Henri.

Sehubungan dengan keluhan Bapak Henri atas pesanan 1 (satu) unit produk Epson L3110 EcoTank Multifungsi Printer [Print/ Scan/ Copy] yang disampaikan di Mediakonsumen pada hari Sabtu, 06 Juni 2020 dengan judul “Pembatalan Sepihak Flash Sale Blibli”, maka izinkan Blibli.com memberikan tanggapan sebagai berikut :

  1. Bahwa produk Epson L3110 EcoTank Multifungsi Printer [Print/ Scan/ Copy] yang dipesan oleh Bapak Henri merupakan produk milik, dijual dan dikirimkan oleh merchant/seller dengan nama akun toko online Sutera Tech.
  2. Bahwa Blibli.com telah melakukan konfirmasi kepada merchant/seller perihal pembatalan order Bapak Henri dan mendapatkan informasi dari merchant/seller terdapat kesalahan pencantuman harga jual produk tersebut sehingga merchant/seller melakukan pembatalan order secara sepihak.
  3. Berdasarkan informasi tersebut, maka perlu kami sampaikan bahwa flash sale yang diadakan oleh Blibli.com terdiri dari berbagai produk dari berbagai merchant/seller yang setuju untuk menjual produknya di flash sale dan merchant/seller yang sepenuhnya menentukan harga dan stok atas produk yang akan dijual di flash sale tersebut.
  4. Atas permasalahan pembatalan pesanan Bapak Henri maka kami telah menyampaikan solusi berupa pengembalian dana (refund) sejumlah pembayaran dari Bapak Henri yaitu Rp 1.145.000 (satu juta seratus empat puluh lima ribu Rupiah) ditambah dengan kompensasi berupa voucher Blibli.com dengan nominal 100.000 (seratus ribu).

Demikian yang dapat Blibli.com sampaikan, semoga solusi yang kami tawarkan dapat diterima oleh Bapak Henri.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen karena telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Pembatalan Sepihak Flash Sale Blibli

Saya sadalah pelangan lama Blibli awal mula tanggal 5 Juni saya ingin melihat promo flash sale blibli jam 6 pagi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli terhadap Surat Bapak Henri Dwi Setiawan

oleh dylan amirio dibaca dalam: 1 menit
0