Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri” atas Surat Pembaca Bapak Umar Firdaus

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Umar Firdaus pada tanggal 19 Mei 2020, berjudul “FA AXA Mandiri Tidak Detail dan Merinci Informasi ke Calon Nasabah”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Umar Firdaus alami. Dapat kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah menghubungi Bapak Umar Firdaus pada tanggal 2 Juni 2020, guna menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan.

Dapat kami informasikan bahwa, kami telah memberikan penjelasan kembali kepada Bapak Umar Firdaus mengenai produk asuransi jiwa unit link yang dimilikinya. Produk tersebut memberikan manfaat perlindungan jiwa dan manfaat investasi yang hasil pengembangan dananya bersifat fluktuatif, tergantung dari jenis investasi yang dipilih dan tidak dijamin.

Lebih lanjut kami sampaikan bahwa AXA Mandiri senantiasa mengedepankan itikad baik untuk menyelesaikan setiap aspirasi nasabah sesuai peraturan yang berlaku dan prinsip Good Corporate Governance, serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Tower lt.10 Jl Prof Dr Satrio Kav. 18 Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia
luile.sawitri@axa-mandiri.co.id
Tel: +62 21 3005 8888 Fax: +62 21 3005 8500

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
FA AXA Mandiri Tidak Detail dan Merinci Informasi ke Calon Nasabah

Saya dan istri datang ke Bank Mandiri cabang Rawamangun untuk membuka rekening Mandiri untuk syarat penerimaan gaji bulanan dari perusahaan...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri” atas Surat Pembaca Bapak Umar Firdaus

  • 20 Agustus 2020 - (16:24 WIB)
    Permalink

    Jawabanya gitu aja terus sampe ratu elizabet ikut panjat pinang. Benar2 nggk tanggung jawab. Ribuan nasabah tertipu karena FA nggk menjelaskan dengan benar. Malah ngelabui calon nasabah.

    • 29 Agustus 2020 - (13:25 WIB)
      Permalink

      ya pak, saya sudah buat keluhan kedua denga bukti TTD dan data yang salah masih saja alasan penolakan yang sama dengan alasan penolakan kedua, masa alasan karena nasabah sering berinsteraksi dan menanyakan saldo…lah terus TTD dan data yang salah yang info bakal di investigasi selama 7-14 hari dan tidak ada info sampai 1 bulan kemana?

      • 17 Agustus 2021 - (07:20 WIB)
        Permalink

        axa mandiri itu perusahaan asuransi bermasalah, kesalahan agen jg kesalahan perusahaan, oh iya ngomong2 di axa mandiri banyak kasus nasabah gak pernah setuju ikut asuransi, tp seenaknya aja di daftarin ke asuransi. kalau yg fa modusnya malsuin tandatangan nasabah, yang telemarketing asal aja daftarin nasabah ke asuransi. di axa mandiri khusus yg telemarketing, bisa ikut asuransi tanpa tanda tangan nasabah, nah di sini sering terjadi fraud yg di lakukan oleh telemarketing nakal. logika gini, yg ada tanda tangan nasabah aja bisa terjadi fraud, apalagi yg gak ada tandatangan nasabah. btw sudah ada group info korban penipuan dan kejahatan axa mandiri di fb, di situ ada yg tertipu fa, tertipu telemarketing, ada jg yg tandatangannya di palsukan oleh fa, ada jg yg di daftarkan ke asuransi oleh telemarketing, tp gak pernah setuju ikut asuransi, itu salah siapa? salah perusahaan, perusahaan dapat untung dari kenakalan karyawannya, tp gak tanggung jawab. kalau yg di tipu oleh fa, mungkin bisa dihindari, bagaimana kalau di daftarkan ke asuransi tanpa persetujuan nasabah? emang itu bisa di hindari? kagak bisa, itu di luar kuasa nasabah. meskipun begitu, perusahaan seringkali gak mau tanggung jawab, banyak alasan, padahal itu di luar kuasa nasabah. jika anda di daftarkan asuransi tanpa persetujuan anda, anda marah atau tidak?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri” atas Su…

oleh AXA Indonesia dibaca dalam: 1 menit
4