Driver Gojek Susah Dapat Orderan Setelah Libur Lebaran

Algoritma yang dipakai server Gojek untuk mitra driver akhir-akhir ini selalu berubah-ubah. Kalau dulu mitra masih bisa mempelajari seandainya setelah meliburkan diri kira-kira apa yang harus dilakukan biar akun driver-nya bisa gacor lagi.

Saya mungkin satu dari sekian driver yang merasakan dampak perubahan ini. Gara-gara libur di antara lebaran kemarin, akun saya jadi gagu. Masih untung sehari dapat 1 orderan, itupun saya on bid 24 jam, History performa saya 100%, saldo kredit di atas Rp50.000,-.

Saya full time di Gojek. Semenjak libur kemarin rasanya saya dihukum, itu saya rasakan ketika awal menjadi gagu. Tiga hari berturut-turut saya dapat cancel order by customer di orderan yang ke-2 tiap harinya. Artinya performa saya langsung drop ke 50% karena customer melakukan cancel tiga hari berturut-turut. Perlu diingat, history saya pengambilan order 100%.

Tuhan berkehendak lain mungkin, ya! Sekarang sudah hampir 3 minggu, saya sudah tidak tahan. Saya harus berubah! Kasihan istri dan anak-anak.

Topan Istoni
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:919    Rata-Rata: 3.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

77 komentar untuk “Driver Gojek Susah Dapat Orderan Setelah Libur Lebaran

  • 20 Juni 2020 - (09:48 WIB)
    Permalink

    Sabar bro ternyata kita senasib, entah apa yg merasukinya,, sejak habis lebaran betul betul anyeep istillah ojol, sedang tanggungan banyak,kontrakan,cicilan motor,biaya anak sekolah, tidak ngeluh tapi emang begini adanya, sudah ber usaha sambil cari lowongan sana sini buat menutuupi itupun masih nihil sampai hari ini,, tapi slalu dan tetap smangat bro,, rizki gak kemana dan tidak akan tertukar insyaallah,,
    Salam satu aspal sodaraku ….

    • 20 Juni 2020 - (10:37 WIB)
      Permalink

      Harapan sudah tipis bertahan digojek….di musim pandemi ini,orderan sepi,potongan tetap,ditambah lagi biaya jasa aplikasi yg dibebankan konsumen tapi tetep berpengaruh juga harganya buat draiver itu sendiri

      • 21 Juni 2020 - (20:27 WIB)
        Permalink

        Sama bang…ente sama ane senasib…Saya terakhir bawa orang dan gosend itu Tggl 23 maret 2020..setelah itu ada Corona dan sampai sekarang saya ngga dikasih2 lagi orderan sama gojek…saya heran dan bingung..saya kerja digojek dari tahun 2015 sampai sekarang 2020 dan saya bekerja digojek benar2 sepenuh hati,tanggung jawab,jujur100%,santun kepada customer dan ngga pernah milih2 order ataupun ngancel2 order,jauh dekat saya ambil karna itu rejeki saya dan saya selalu mengikuti apa yang disarankan oleh gojek..tapi apa hasilnya???nol besar..gojek sekarang memang sudah ngga perduli lagi kepada drivernya…padahal gojek itu maju karna drivernya…kalau ngga ada drivernya mungkin dia ngga bakal punya nama seperti sekarang..semoga aja ada yang lebih baik lagi dari pekerjaan ini..amiiiinnn..salam satu aspal.

    • 20 Juni 2020 - (12:56 WIB)
      Permalink

      memang produk dalam negrivtidak dilatih ver .lihatvsebelah kalau deket ya nyantol lah aplikasi ini setelah lebaran dihidupkan seminggu 1 ehhh sebelah sama2 nongkrong sudah diatasv10 point tiap hari

    • 20 Juni 2020 - (15:35 WIB)
      Permalink

      Iya mas, sy selasa kemarin karena ada keperluan, saya mau pesan transportasi online.
      Biasanya klo deket² aja sy pakek ojek atau ojol.
      Tapi berhubung sekarang musimnya kayak gini, gara² corona juga, ya pnumpang jd takut. Saya sendiri penumpang. Dan saya takut pakek gojek sepeda.
      Akhirnya untuk jarak dekat aja saya pilih go car.
      Alasannya ya karena klo mobil kan masih bisa physical distance. Itupun di mobil maksimal 2 orang. Gk boleh lebih. Pnumpang 1 dan sopir 1.
      Dan antara sopir yg duduk di kursi depan dgn saya yg duduk di kursi belakang itu dikasih mika.

      Jadi ya, sy sbnrnya prihatin dgn nasib ojol. Tp ya mau gmn lg. Mungkin bs cari dr pick up barang atau order online. Tp gk bs dari angkut penumpang. Kcuali klo ada penumpang yg berani. Klo sy sih gk berani.

    • 20 Juni 2020 - (15:41 WIB)
      Permalink

      Sama kita juga narik anyeb trs,,kontrakan blm bayar pusing bngt, ga tau hrs gmn lagi uda muter ga dapt orderan juga,tolong gojek di perbaikin sistemnya jngn yg gacor di kasih ters,,kita juga gacor knp jadi anyeb dan sy juga ga pernah nolak orderan and cancel

    • 20 Juni 2020 - (17:16 WIB)
      Permalink

      sama mas bro di minggu ini saya pun mengalami orderan seperti itu satu hari cuma satu kali orderan yg masuk kt temen rejeki g akan kemana 9600 gopay coba bayangkan duit segitu dpt apa itu yg dinamakan rejeki g akan kemana….????

      • 21 Juni 2020 - (17:34 WIB)
        Permalink

        Lambat laut akan hilang dengan sendirinya, kalau sudah tidak menguntungkan kenapa harus dipertahankan. Banyak jalan meraih rezeki. Jangan mau diperbidak sama sistem gojek, sudah tidak bersahabat lagi. Buang dan tinggalkan….

    • 20 Juni 2020 - (18:03 WIB)
      Permalink

      Yah,buat rekan² satu aspal terutama masih muda belia,jangan pernah menyerah utk berusaha,saya yg mendekati kepala 60th masih berupaya beserta keluarga,mau kemana lagi seusia saya utk berusaha,mat pencarian utama gojek tapi tidak bisa diharapkan terkadang 3 hr satu,antara consumen dan driver bukan lagi jarak terdekat yg dapat.
      Tapi yang dekat dengan admin gojek yg dapat.

      • 21 Juni 2020 - (09:30 WIB)
        Permalink

        Untuk yang masih muda belia sangat disayangkan harus terjun fokus di dunia per ojol kan.
        Mereka hanya akan membuang buang waktu serta umur mereka. Karena mereka masih bisa berkembang dan berkarya pada masa emas pertumbuhan mereka agar lebih maju dan bersaing dengan anak- muda di dunia.

        • 21 Juni 2020 - (12:53 WIB)
          Permalink

          Mending ikut admin dropshiper aja bos, kerja cuma modal HP. Bisa dikerjain dirumah dan dimana aja. Kalo ada yg pesen kantor yg ngurusin. Gak panas2an, gak masuk angin dijalan, gak beresiko dijalan. WA 0821222737**

        • 21 Juni 2020 - (23:49 WIB)
          Permalink

          saya masih muda..mereka jadi ojol,nyari kerja zaman sekarang itu orang2 titipan(ada channel d dalam,mbak/mas)..org2 yg punya pengalaman lebih+pendidikan SMA/S1 itu zaman sekarang terpukul kalah sm yg punya link(punya kenalan org dalam)..

    • 21 Juni 2020 - (13:57 WIB)
      Permalink

      Sama dah kalo begini mah😭 mari kita nangis bareng2 😭😭
      Semoga badai cepat berlalu🙏
      Salam 1 jiwa_Salam 1 aspal n semangat kawan 💪😘💪

    • 27 Juni 2020 - (00:14 WIB)
      Permalink

      Gojek/Grab lagi merugi bro, bakar duit terus, karyawan sudah dipecatin, sayang mereka ga bisa pecat mitra scra langsung.

      Cari sumber penghasilan lain deh, sampai akhir tahun akan begini.

  • 20 Juni 2020 - (10:50 WIB)
    Permalink

    Ngga juga saya masih normal aja. Biasanya yg gitu itu kalau tadinya sering pilih pilih orderan. Seperti pepatah apa yg kita tanam itu lah yg hasil yg kita nikmati. Dari pertama daftar pantang untuk cansel kecuali orderan fiktif saja dan hasilnya keliatan sekarang walau pun psbb seperti kemarin masih dapat kurang lebih 15-20 orderan dan d saat sekarang abis lebaran/ new normal masih dapat 20 lebih orderan.

    • 20 Juni 2020 - (11:29 WIB)
      Permalink

      Perlu dibaca lagi, akun saya sebelumnya gacor dan performa 100% mas! Dan ini terjadi setelah 3 hari berturut2 saya dapat cancel by customer selalu di order yang ke 2. Hati-hati mas, sampean belum ngalamin.

    • 20 Juni 2020 - (12:13 WIB)
      Permalink

      Buat yg gacor mahh enak ajja bro,,,mau ngomong apa juga enak bro..krna ada pemasukan…roda berputar bro ..seblom pandemi gw juga gacor sehari ga mati 400 Samapi 500rb,steleha adanya pandemi atau psbb.orderan jd anyeb bhkan ga penglaris sama sekali Samapi sekarang….

      • 20 Juni 2020 - (20:09 WIB)
        Permalink

        Sekedar saran y mas.coba history youtube d hapusin trus aplikasi yg gak guna d hapus juga.barang kali.soalnya wkt itu saya sama kayak mas.trus d kasih saran sm temen.alhamdulillah skarang lumayan gacor.ya orderan stiap hari di atas 10.sekedar saran yyy
        Yg penting usaha.stelah itu tinggal rezkinya

      • 21 Juni 2020 - (20:46 WIB)
        Permalink

        Sama bang..saya juga anyep 3 bulan ngga dikasih orderan sama gojek..gojek tuh sadis banget ya..

      • 21 Juni 2020 - (23:52 WIB)
        Permalink

        Perlu tanda tanya itu bang..itu jgn2 cepu kantor yg kena phk trus beralih jd ojol..gw jg sebelum pandemi gacor2 aja.sehari gk mati 350ribu-500ribu..setelah ada pandemi(virus ini anyeb total).paling tinggi sehari 6 orderan

    • 20 Juni 2020 - (15:09 WIB)
      Permalink

      Ntar kalau dah anyep dah gagu baru bisa merasakan.gak usah sok pinter driver punya pengalaman.mereka mengeluh bukan tanpa alasan.lo 20 orderan per hari halal gak???

      • 20 Juni 2020 - (19:34 WIB)
        Permalink

        Ane g yakin itu klo sekarang2 ini bisa dpt 20 orderan,dpt 3 orderan sdh luar biasa.
        Yaa tpi baguslah mudah2an barokah rezekinya dan halal toyiban.

      • 21 Juni 2020 - (23:54 WIB)
        Permalink

        Cepu kantor itu mereka bang..makanya bisa bilang akun nya normal pas sebelum ada corona..padahal rata2 d lapangan driver ojol orderab anyeb

    • 20 Juni 2020 - (16:41 WIB)
      Permalink

      Dibaca bos yg bnr dr awal,yg ky gni ciri” org yg nanti’abakalan klo kata pepatah mah ud jatuh ketiban tangga pula

    • 20 Juni 2020 - (22:48 WIB)
      Permalink

      Jangan sombong kawan,roda itu berputar,saya akun gacor aja ngerasa anyep belakangan ini,yg anyep malah mulai ramai..
      Nanti saat nya kamu anyep juga kamu bakal pusing sendiri,bukannya berempati malah menunjukkan eksistensi

    • 21 Juni 2020 - (14:53 WIB)
      Permalink

      Bener mas….akun saya Minggu kemarin malah gak dapat orderan sama sekali saat ini sdh lumayan walau agak lemoot, sudah bisa dapat orderan 5, tp punya temen saya lancar jaya sampai 17.5 poin.
      Yang penting kita fokus aja gak usah neko2x besok mudah 2x an lancar lagi

  • 20 Juni 2020 - (11:05 WIB)
    Permalink

    sama bro…kita senasip…stl lebaran dan update apk 4.20 kesini orderan makin sulit terkadang max cm 3 orderan atau tdk sama sekali.sdh muter kmn pun tak ada yg msk smp bensin tinggal setengah…katanya dpt suntikan dana dr facebook smp milyaran ttp tak ada efek buat driver d lapangan yg berpanasan. kata nya order d buat merata ttp real d lapangan yg gacor ttp gacor mgk prioritas ttp yg tdnya gacor jd gagu bin anyep lebih byk…ank istri butuh makan..bro

  • 20 Juni 2020 - (11:36 WIB)
    Permalink

    @cucak.
    Bersyukur bro kalao memang ente masih bernasib bagus,, ane akun slalu outo dan gak pernah pilih pilih, terkecuali kena opik, tapi emang itu yg ane alami, ane driver bolang bukan mangkal kmana aja ane sikat, tapi mo gmn lagi kenyataan nya seperti ini,,

  • 20 Juni 2020 - (11:52 WIB)
    Permalink

    Yg bikin tambah sepi order karena banyak driver pake akun dobel 2.3 bahkan 4 akun sekali onbit dan gojek tidak ambil tindakan pada pengguna akun dobel

    • 21 Juni 2020 - (01:17 WIB)
      Permalink

      Hancur performa kyk gini terus. Shari dapat 2-3 orderan. Besoknya anyep gi 2-3 hari. Anak baru 1 tahun. Masih butuh banyak asupan nutrisi dan vitamin banyak. Mudah²n situasi nya cepat kembali normal lagi seperti dulu

  • 20 Juni 2020 - (13:20 WIB)
    Permalink

    Saya ngebid udah seminggu gak ada yg masuk, padahal sebelumnya 1-2 orderan ada yg masuk padahal udah pakai versi terbaru

  • 20 Juni 2020 - (13:25 WIB)
    Permalink

    Bener….setuju apa kata pakde….
    Skrg banyak driver lebih dari 1 akun….dan itu sudah bukan rahasia umum lagi….harus nya pihak GO-JEK segera ambil tindakan, karena itu sudah menyalahi aturan….SALAM SATU ASPAL.

  • 20 Juni 2020 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Saya driver grab , sama mas sepi, kemarin waktu ngobrol sama driver gojek ada yg bilang klo akun gojek gagu setelah libur lama coba on aplikasi senin hingga jumat minimal 8jam dan on di hari sabtu minggu itu bonus. Lakukan hal ini agar posisi akun mas di server gojek naik.

  • 20 Juni 2020 - (13:41 WIB)
    Permalink

    Akhirnya ada yang menulis keluh kesah kami di lapangan….
    Ngandalin bantuan pemerintah cuma omdo doang..
    Semenjak puasa pertama sampai sekarang belum nyantol blass…. anyeeppp
    Mohon perhatiannya kepada aplikasi supaya di bantu para driver online ini.
    Maturnuwun bapak ke yang nulis ini semoga sehat selalu…..Amiin

  • 20 Juni 2020 - (14:22 WIB)
    Permalink

    Turut prihatin… Kalau sy melihatnya begini: ekonomi lg ancur, ada krisis,.. orderan turun karena yg pesen ojek/food/dll turun banyak, tp driver sudah kebanyakan. Ibaratnya semut ada 100.000, gulanya cuman 100, semutnya rebutan gula yg dikit gitu, jadi seakan ada yg ‘gagu’ ada yg ‘gacor’, mau dicari ‘sebab’nya ya nggk bakal ketemu-temu. Kalau nunggu2 doang ya salah jg. Solusinya ya cuman satu..mandiri, wirausaha..jualan.

    • 21 Juni 2020 - (13:47 WIB)
      Permalink

      Nah bner ini, daripada hanya mengandalkan ojol semata untuk menghidupi keluarganya, kenapa kalian tidak cari usaha lain buat smpingan seperti berjualan di marketplace (tokopedia, bukalapak, lazada & lainnya). Saya juga ojol n punya jualan di marketplace meskipun itu cuman DS saja ya lumayan lah msh bersyukur ada pemasukan disaat ojol lagi sepi kaya gini.

  • 20 Juni 2020 - (15:02 WIB)
    Permalink

    Saya rasa bukan hanya di gojek saja di grab juga ,dan mengenai orderan sy pikir bukan masalah libur terus kena hukuman😁emang nya sekolahan, kalo masalah order itu sudah sistem yg ngatur disamping performa harus bagus ,dalam kondisi begini kalau kita nya hanya menunggu (nongkrong di tempat yg sama mau seharian ya wajar orderan sepi) dlm kondisi begini driver di tuntuk untuk aktif keliling cari orderan ,bgt Bray ,semangat

  • 20 Juni 2020 - (15:04 WIB)
    Permalink

    Sabar bro, kita ini kerja dgn sistem dmn bisa mereka para aplikator bisa meraup keuntungan yg bnyk..skarang ada istilah kejar 6poin dpt 115rbu..tpi dgn syarat pendapatan harus dibawah 115rbu nnti digenapi 115rbu dri aplikatornya..jd klo 6 poin sdh lebih dri 115 artinya kita gk dpt bonus itu..belum lagi potongan saldo dri setiap orderan yg nauzubillah..blm lagi potongan saldo cicilan kredit niaga 10rbu ( smpe skarang saya blm ngerti utk apa itu potongan 10 rbu).. Bisa diambil kesimpulan orang jodoh akan terindah oleh orang” pintar yg berhati…( silahkan disambung dlm hati) saya gk mau nyebut.. Blm lagi orderan yg sepi..keluhan kita ditanggapi dgn enteng oleh pihak cs aplikator sambil berkata bukan cma anda saja yg sepi order..tpi maaf, kenyataan dilapangan berbeda dgn semua teori anda..kita tau semua telah diatur sistem, tpi bukankah yg memprogram sistem itu manusia jg?? Apa sistem itu tdk bisa diprogram ulang?? Tolonglah klo mau meraup untung itu jgn smpe membagi buta..ingat jg kita yg dilapangan sdh seperti apa.utk itu skali lagi kmu mohon utk pihak aplikator tolong buka hati nurani anda..sering”lah menatap kebawa supaya anda bisa melihat dan tau bahwa dibawah ini masih bnyk babumu yg blm sejahtera..padahal satu tertulis mensejahterakan mitra..mitra yg mana yg anda sejahtrakan?? Maaf ini hnya luapan kekecewaan saja utk lebih diperhatikan..dan klo bisa menurut saya insentif kejar 6poin lebih baik ditiadakan saja..akun gagu jangankan nyari 6 poin,cari dua poin aj susah..trus apa akan ditambahkan? Enggak kan? Trus 6 poin tpi dgn total hasil pendapatan 115 kan gk dpt insentif toh? Jadi bagi saya ini dihapus saja, karna ini saya anggap pbodohan dri pihak aplikator utk saya orang bodoh ini.. Kecuali klo anda ubah skema 6 poin dpt 115 rbu tanpa ada embel” lagi dibelakangnya.. Sekian ungkapan dri hati 💔 yg terluka ini..

  • 20 Juni 2020 - (15:34 WIB)
    Permalink

    bukan order nya yang anyep!
    sengaja oleh pt gi driver di bagi 2.
    hanya 20% driver dibuat gacor oleh gojek. sisanya 80% driver di buat anyep banget gak ketulungan.

    terus tujuan nya apa ?
    pembentukan karakter!

    sekarang gojek sedang mebentuk karakter driver agar mau menerima semua aturan baru termasuk penghilangan bonus dll(alias jadi driver tim syukur).

    dengan sistem yang sekarang ini otomatis yang terjadi adalah :
    1. driver gacor akan terus membabad orderan tanpa memikirkan lagi bonus insetif karna takut akun nya jadi gagu (di bikin pekerja keras)

    2. driver anyep akan senantiasa mencocol segala order yang masuk, mau order gak manusiawi sekali pun pasti di cocol karna sanking sepi nya orderan (dibikin jongos)

    3. seluruh driver tidak akan lagi memikirkan bonus yang di hilangkan, yang ada di pikiran mereka adalah masuk order aja udah syukur.

  • 20 Juni 2020 - (15:42 WIB)
    Permalink

    Dan untuk driver yg memiliki lebih dari 1 akun.
    Kita pakai logika,
    Gojek memberi program iming-iming kepalsuan 75rb, dan fakta nya itu hanyalah hitungan kotor,karena mereka membayar hitungan selisih.
    Dan jika lebih, maka tidak dibayar kan.
    Dan fakta di lapangan, tidak semua driver bisa mampu mendapatkan minimal 5order/hari.
    Itu semua dimaksud kan agar pada akhirnya dunia per online nan akan menghilangkan bonus bagi seluruh driver tanpa kecuali.
    Itu semua dikarenakan, tujuan mereka sat ini adalah mengejar profit yg sebesar-besarnya dan setinggi-tingginya apapun resikonya, dan mengorbankan apapun, termasuk salah satunya driver itu sendiri, guna mampu mengembalikan keuntungan yg sebesar-besarnya terhadap para investor.
    Kita jangan pernah secuil pun menjadi sapi perah di negeri sendiri.
    Merdeka…
    👹

  • 20 Juni 2020 - (15:50 WIB)
    Permalink

    Saya sudah 2 minggu ngebid dr pagi sampai sore cuma ada 3 order yg msk slma 14 hr itu berarti sy bnykn zonk tiap hr nya padahal sy mangkal di tmpat yg ramai malah zona merah pula di area mall mangga2,itc,pasar pagi,harco,mangga2 square..yg bikin sy sakit hati bnyk rekan2 driver yg gacor cancel smpai 10 hingga 21 x tp tetap sllu diksh order sedangkan sy yg dr pagi tdk prnh pilih2 mlh 1 pun ga ada yg msk..dmn letak keadilan nya.

    • 20 Juni 2020 - (17:03 WIB)
      Permalink

      Yang gacor perlu dipertanyakan, aplikasinya murni ga apa ada embel2nya yang saya dengar ada istilah member jadi yg ikut member dikasih order terus ,dan masih banyak yg pake tuyul kaya di Aeon mall Jakarta garden city jaktim,gojeg harus tegas dengan driver yg pake tuyul jangan Suspen tapi langsung PM kasihan driver yg jujur

  • 20 Juni 2020 - (15:51 WIB)
    Permalink

    Para driver yang ingin mendapatkan 5trip dengan pendapatan kotor maksimal sebesar 75rb pun itu semua mereka lakukan dari pagi buta sampai matahari terbenam, dan apabila driver merasa kurang pendapatan nya, mereka akan melanjutkan kembali bahkan sampai terbit matahari.
    Dengan penghasilan 75rb kotor dengan sistem bekerja seperti itu, masih kalah jauh dengan kenek bangunan, yg bekerja dari jam 8/9pagi dan pulang jam 5 sore, dengan pendapatan bersih minimal 90rb…
    Nah dari situ mari kita buka mata, bahwa driver kini hanyalah menjadi sapi perah.
    Dan memang konsep peronline nan, mereka menerapkan, semakin gacor akun anda, maka anda akan dibuat seperti kuda, dan apabila anda berhenti meski hanya hitungan hari, dan meski sakit sekalipun, maka bersiaplah menerima akun akan menjadi gagu maksimal selama 3bulan.
    Buka mata,
    Buka telinga,
    Buka hati.
    Dahulu online memang benar-benar menganggap kita mitra, yang bisa bebas menentukan kapan kita akan bekerja.
    Akan tetapi fakta di lapangan kini,
    Driver hanyalah dijadikan sapi perah serta kerja rodi.
    Jangan pernah terjajah di negeri sendiri…
    💀

  • 20 Juni 2020 - (18:30 WIB)
    Permalink

    Dari semua koment..pada perut sendiri aja yg di pikirin..gimana nasib angkot dan sejenisnya..mereka mgkn lebih parah dr ojol hidupnya..gimana ga miris..ane ojol..tp semua mesti pake ojol..gimana ga laku keras..10rb ampe depan rumah..coba klo naik non ojol…hmmm….. tp memang berdampak sekali dengan argo murah..coba yg ojol juga mikirin tarif yg non ojol..mgkn harga ga akan jauh..dan ga akan ada yg ngluh
    .karna tarif manusiawi..jadi sekalinya dpt cs ga murah amat argonya..

  • 20 Juni 2020 - (18:33 WIB)
    Permalink

    Gojek dapat suntikan dari saham saham luar negri , apakah suntikan tersebut hanya buat CUSTUMER apa buat driver !!!!

  • 20 Juni 2020 - (18:53 WIB)
    Permalink

    GOJEK SUDAH SULIT UNTUK DI ANDALKAN UNTUK HIDUP ,INTINYA KRN BODOHNYA TEAM MARKET DAN MANAGAMENT GOJEK

    • 20 Juni 2020 - (23:12 WIB)
      Permalink

      Intinya bro dari dulu orang bangsa kita kalau bikin usaha trus maju atau terkenal selalu lupa diri alias sombong,,dan mudah mudahan akan hancur dengan kesombongan nya itu sendiri,,gak apa bro yang katanya karya anak bangsa ini di kemudian hari hancur lebur,,skr banyak ko ,kita pindah ke sebelah ke Made in luar saja,,karya anak bangsa hancur Made in luar biar berjaya,habis mau gimana lagi iya kan,,jangan kan mensejahterakan mitra,,mitra nya berkeluh kesah saja tidak ada satu pun yang di tanggapi,,,saya sempat berpikir apa iya ini PT GI..karyawan karyawan nya pada TULI DAN BUTA SEMUA,,kerja nya tidak profesional ,harus nya kalau ada mitra yang berkeluh kesah itu tanggapi atau balas lah ( kalau pun tanggapi paling juga template, akun anda baik baik saja wkwkwkkw ) saya cek gk ada balasan semua nya dari pihak PT.GI,seolah olah dia cuek dan lepas tangan sambil tersenyum lebar atau bahkan tertawa terbahak bahak atau bahkan menari nari di atas penderitaan para MITRA..KALAU SERVER ATAU SISTIM ITU BUATAN ALLAH S.W.T SAYA RIDHO LILAHHITAALA AKUN SAYA ANYEB ATAU GAGU,,LAH INI SERVER KAN BUATAN MANUSIA,MANUSIA YANG BIKIN DAN BUAT ,APALAGI AKUN KITA ANYEB LAH YANG LAIN NYA GACOR KAN BANGKE,,KATANYA AKUN ANDA BAIK BAIK SAJA,HARAP MAKLUM KARENA PANDEMI COVID 19,,KALAU KARENA ALASAN NYA COVID 19,SEMUA HARUS ANYEB GAK ADA ALASAN,,PANTESAN GIMANA GAK MITRA NYA NGELUH PASTI,,ANYEB SENDIRI YANG LAIN NYA RAME,,MAKANYA PERCUMA KITA NGELUH GAK AKAN DI TANGGAPI ,JANGAN JANGAN MEMANG BENAR KARYAWAN NYA PADA BUTA DAN TULI SEMUA MAKANYA GAK MEMBALAS KELUH KESAH KITA..
      .
      .
      SALAM SATU DONGKOL

      • 21 Juni 2020 - (21:07 WIB)
        Permalink

        Ya bener tuh..pada buta sama tuli..saya sudah nelpon lebih dari 5 x lebih tapi tetep aja ngga dikasih2 orderan sama GI…GI semakin kaga jelas kinerjanya..terutama IT nya ngga kompetent..

  • 20 Juni 2020 - (22:28 WIB)
    Permalink

    Semangat terus..dalam waktu seminggu kemaren dapat orderan 14 orderan,minggu sekarang masuk orderan 35 orderan.alhamdulilah ada peningkatan

  • 20 Juni 2020 - (22:49 WIB)
    Permalink

    2 bln sdh ga ada pemasukan.
    Dlm 1 mggu cm 3 orderan yang masuk. Itu pun pagi2 buta. Jan 1 samapai jam 3 pagi. Jam 6 mutar sana sini tetap ga dapat. Bahkan dari bekasi sampai bintaro.
    Entah apa yang trjadi dengan gojek.

  • 20 Juni 2020 - (23:04 WIB)
    Permalink

    Banyak teman saya juga senasib.ga online 4 hari akunnya jadi gagu..yg saya rasakan juga mungkin orderan juga lagi sepi..smoga dari pihak gojek menanggapi

    • 21 Juni 2020 - (04:03 WIB)
      Permalink

      Sama mas dgn suami sy yg ojol gojek tiap hari jln ga perna dpt klu pun dpt paling cuma 1 itu jg bs 3 hr x br dpt,pusing keadaan kyk gini udah ank pd msh kecil2 ditmbh lg masuk sklh zaman kyk gini pake diliat umur sy da mati2an ngajarin ank sy biar dpt nilai tinggi utk masuk negeri ujung2 ny kesaing sm yg tua2 krn ga naik kls hidup udah sulit dibikin sulit lg sm kebijakan yg ga masuk akal. Tiap hr anak anak butuh makan dll keadaan Kyk gini sangat mengharukan tidur pun ga nyenyak seperti mimpi buruk ini semua sabar sabar sabar sampai kpn kt hrs kyk gini sedih tau

  • 21 Juni 2020 - (01:40 WIB)
    Permalink

    Dear Gojek-ndonesia

    Akun sy gacor , dgn menggunakan otobit sy selalu siap dan sy jalankan karna sudah resiko menggunakan otobit..dan TDK melakukan kecurangan dan memakai fake GPS dan MOD dgn menjalakan orderan gofood yg sy ambil sampai 100 persen dan santun ke konsumen..tp ditanggal 20 April sebelum PUASA seminggu tiba2 akun sy diPM (putus mitra) kenapa dgn keslahan saya apa sebabnya Gojek TDK memberi respon atau balasan email mengenai akun sy yg diPM..knapa!!! ,Sy tdak melukan kecurangan bersila besar..apa gojek mengurangi driver2 yg lama.. mohon dikoreksi dan balikin akun sy mohon dr management gojek memperhatikan sy sebgai driver yg benar2 menjlankan orderan sesuai server kasih

    Mohon dibukakan akun sy

    • 21 Juni 2020 - (09:45 WIB)
      Permalink

      Per online nan seperti itu,
      Selalu melakukan PM Masal,tanpa pandang bulu,
      Dan memaksa kita agar menerima keadaan, sekali pun tidak salah,
      Meski driver sudah mengikuti apa yang diperintahkan oleh pusat agar mengikuti server, sehingga akun bisa kembali aktif,
      Akan tetapi mesin berkata,
      Akun kita akan selalu dipantau alias cacat.
      Sekecil apapun kesalahan yg dilakukan, maka bersiaplah zonk PM kembali.
      Ibarat kata, kita sudah mendapatkan BI Cheking,
      Maka kita akan sulit melangkah di perbank kan manapun.
      Itu semua mereka lakukan, untuk melakukan regenerasi driver.
      Sehingga apabila banyak driver yg terkena PM, dimulai yg melakukan kesalahan sampai yg tidak melakukan kesalahan, maka mereka bisa membuka pendaftaran bagi driver baru.
      Dan itu bisa menjadi Guan, bagi sebagian komunitas/ormas yg akan mendapatkan jatah komisi/bagian dalam proses pendaftaran masuk, yg pada fakta di lapangan, akan dibantu proses oleh mereka dan akan mendapatkan Guan batu bagi mereka, untuk biaya masuk.
      Gak percaya ?
      Sudah buakan rahasia umum lagi bagi Orang di lapangan.
      🤫

  • 21 Juni 2020 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Saya juga turut prihatin dengan semua driver baik ojol ataupun taxol yang bergabung dengan gojek, pendapatan menurun drastis, bonus diganti dengan garansi peendpatan yang tidak menguntungkan, seadanya tidak ada perubahan pendapatan kita satukan suara saja dengan melakukan OFFBID se indonesa sampai adanya perubahan dari gojek.

  • 21 Juni 2020 - (15:39 WIB)
    Permalink

    sama anyeb juga tak tersentuh order hampir mau 2 minggu parah ,suntikan dana juga ga ada pengaruhnya ke orderan

  • 21 Juni 2020 - (15:43 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum….
    Buat abang yang akun gojeknya anyep.
    Yuk ikutin cara saya semoga bermanfaat
    – dowluloud apk customer dulu bang…
    – pastikan goggle map warnanya biru bukan abu” ya… soalnya kalo warna abu” keliling duniapun kaga bakal kebaca lokasi driver sama server.
    – cek lokasi driver di apk customer pastikan lokasi drivet ke baca, biasanya cek di Go-red atau Go-send.
    Jika lokasi tidaak kebaca, yang harus di lakukan buka goggle map, dan pastikan biru. Abang arus sing-out dan masuk lagi dan terus cek di apk customer, kalo sudah kebaca lokasi driver abang buka mapnya, jgn gojeknya.
    – ingat yg stanbay google map bukan gojek driver. Jgn lupa set di pengaturan untuk notipikasinya buat prioritas di apk driver.
    – jangan pernah klik back di hp tapi klik tombol home untuk membuka apk driver, kalo sekali aja klik tombol back, abang harus sing-out lagi.
    – semoga berguna buat driver yg anyep.
    Salam satu aspal
    Driver Jakarta
    Tony Kuswoyo

  • 21 Juni 2020 - (17:40 WIB)
    Permalink

    Lambat laut akan hilang dengan sendirinya, buang dan tinggalkan kalau sudah tidak ada kerjasamanya. Banyak cara untuk mencari rezeki… hapus apk semua dari hp, karena banyak rakyat kecewa masalah gopay di kartu prakerja, makanya perlahan-lahan pemakai gojek ikut ditelan bumi. Semoga saja apk ini hilang dan hangus segera.

  • 21 Juni 2020 - (18:13 WIB)
    Permalink

    Yang sabar Bro, hanya itu yg bisa terucap, karena hampir rata² anyeb order, sambil cari² penghasilan dari sumber lain, entah dagang atau bekerja, sebelum dapat tetep berusaha sabar dan berdo’a, bukan hanya ojol saja yang berkurang pendapatanny, pedagang, pengusaha, pekerja bahkan pekerja selain dipotong gaji ada yang kena pengurangan atau pensiun dini, Hanya Allah yang maha adil, banyak bersabar , pengeluarab yang sekiranya masih bisa di tahan, ditahan dulu, buat yg penting². Musibah ini terjadi di satu rumah, RT, kota dan negara, tapi sedunia… Tetap bersabar, jaga emosi, khususya untuk keluarga sendiri. Merekalah penguat kita…semoga cepat berlalu, rejeki lancar dan semua berbahagia, Aamiin

  • 22 Juni 2020 - (00:15 WIB)
    Permalink

    Sekarang pihak aplikasi tuh maunya cuma cari untung ajha tp mitra d jadikan budak dengan biaya ongkir yg terlalu murah dan potongan yg terlalu besar,,kita sebagai mitra gak bisa berbuat apa” ,,bisanya hanya berdoa semoga pada saat dapat orderan custumernya langsung kasih uang tip buat kita supaya bisa dapat penghasilan lebih dari custumer,,tetap semangat ajha lur semoga pada d kasih jalan keluar buat nutupi kebutuhannya masing” amiinn

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 77 komentar sampai saat ini..

Driver Gojek Susah Dapat Orderan Setelah Libur Lebaran

oleh Topan dibaca dalam: 1 min
77