Tanggapan Citibank atas Surat Ibu Inne Noviana

Dengan hormat,

Terima kasih atas perhatian Ibu Inne Noviana terhadap Citibank.

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Inne Noviana di mediakonsumen.com tertanggal 8 Juli 2020, bersama ini kami sampaikan penjelasan kami atas pengaduan Ibu.

Bagian terkait kami telah menghubungi Ibu Inne dengan penawaran program pembayaran tagihan. Berdasarkan informasi yang kami terima, saat ini Ibu belum menyetujui program yang kami tawarkan. Kami juga telah mengirimkan surat ke alamat penagihan Ibu dan alamat email Ibu untuk keterangan selanjutnya. Mohon agar Ibu Inne melakukan pengecekan email dan surat kami untuk informasi selengkapnya.

Apabila masih ada yang ingin Ibu sampaikan kepada kami, Ibu dapat menghubungi Layanan Citiphone Banking kami di nomor (021) 252 9999 atau melalui website kami di www.citibank.co.id. Dengan senang hati kami siap membantu Ibu.

Hormat kami,

Margareta Wong
Consumer Customer Service Head
Citibank N.A – Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Citibank:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]
Permohonan Restrukturisasi Kartu Kredit Citibank Akibat Pandemi Covid-19

Kepada Yth, Pimpinan Citibank Indonesia Dengan Hormat, Sekedar info Saya pemegang CC Ready Credit & CC Visa Cash Back dari...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Citibank atas Surat Ibu Inne Noviana

  • 15 Juli 2020 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Saya jg nasabah dr bank lain dan mereka semua MAU BANTU terkait masalah penundaan pembayaran tagihan kartu kredit dan pinjaman lain, tp hanya Citibank yg GA MAU BANTU NASABAH, padahal Bank2 lain MAU BANTU nasabah, contohnya BANK CIMB NIAGA mereka MAU kasih sy waktu smp 3 Bln, dan bs di perpanjang jika kondisi msh ABNORMAL smp tahun depan, BANK MANDIRI mereka MAU kasih sy waktu smp bulan November, dan bs diperpanjang, jd SEMUA bisa di atur kl emang punya itikad baik, apa Citibank udh mulai MAU BANGKRUT, sampe PELIT ga mau bantu Nasabah nya sendiri.

    • 12 Juni 2021 - (09:39 WIB)
      Permalink

      dwi yunizar s .saya jg penguna cc citibank ready dan rewadt udh 5 tahun ..barusan di tlfn oleh cs nya kmrin sy disuruh byar minimum sebagai dp untuk cicilan penutupan cc .. stlah sy bayar dblng ibu sbaiknya tlfon mau byar nya kpn isi form…jelas2 pas di tlfon ga di jelasin langkah2nya aja…sy tanya aja rincian smua total pmbayaran sy aj ga ad respecknya ..sma aja memperlambat waktu agar dendaaa keterlambatan berjalan trs masa pendemic gni cara citibank sangat merugikan…. cc sy srti BRI CIMB mudah2 saja mereka mengasi solusi untuk keringanan dll… cs citibank tidak ad yg sopan…dan susah sekali di tlon ke no 021 7519200 sudah nyambung telfonnya malah di oper oper bukan bagiannya…dan sering sibuk telfonnya…. tlong citibank sya msh mempunyai etikad baik….. hargailah nasabahnya…. @citibank

      • 21 Agustus 2021 - (20:28 WIB)
        Permalink

        Saya juga alami hal yang sama, penagihan hanya miss call saja dan kalaupun ada suara cuma menyampaikan cicilan tunggakan. Saya sama sekali tidak bisa menyampaikan apa² langsung dimatikan telponnya. Sudah isi form di web pun tidak ada tanggapan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Citibank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Citibank atas Surat Ibu Inne Noviana

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
3