Kategori: Tanggapan

Tanggapan Pegipegi atas Surat Bapak Dahana Teguh Prakosa

Kepada YTH,
Bapak Dahana Teguh Prakosa

Terima kasih telah memercayai Pegipegi sebagai partner perjalanan Anda. Semoga Anda dan keluarga dalam keadaan sehat selalu. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada kami dengan judul “Refund Pegipegi.com yang Tidak Lancar”, pada 11 Juli 2020, dapat kami sampaikan bahwa saat ini status pengembalian ke credit card Bapak sudah dilakukan dari pihak Pegipegi ke pihak bank pada, 14 Juli 2020. Pada umumnya, jumlah tersebut akan dikembalikan ke balance kartu kredit Bapak sesuai dengan proses ketentuan waktu dari masing-masing bank yaitu sekitar 30 hari kerja. Selanjutnya, Bapak dapat melakukan pengecekan pada bank penerbit kartu, atau melihat pada tagihan kartu kredit Bapak secara berkala.

Saat ini sedang terjadi masalah kesehatan di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia akibat adanya virus COVID-19 (Virus Corona) yang menjadi kekhawatiran kita semua. Kami memahami kekhawatiran yang Bapak rasakan ketika akan melakukan perjalanan di tengah situasi seperti ini. Saat ini, prioritas kami adalah membantu setiap pelanggan yang berencana mengubah rencana perjalanannya.

Namun, kami mohon maaf apabila ada keterlambatan kami dalam menjawab pertanyaan Anda dikarenakan tingginya volume pertanyaan yang menghubungi Customer Service kami. Namun, kami pastikan bahwa tim Customer Service kami akan tetap siap untuk melayani kebutuhan Anda selama 24/7.

Jika Bapak Dahana mempunyai pertanyaan lain, silakan dapat menghubungi customer service kami yang dapat dihubungi selama 24 jam melalui email cs@pegipegi.com, telepon di nomor 0804 1400 777 atau, live chat di aplikasi maupun website Pegipegi.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian, kesabaran, dan kerjasama Bapak kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Corporate Communications Team Pegipegi
Jl. Raya Perjuangan No. 23, Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Refund Pegipegi.com yang Tidak Lancar

Pada pertengahan Januari 2020 saya memesan beberapa tiket penerbangan untuk wisata keluarga di beberapa Travel Agent, salah satunya saya membeli...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya dijanjikan bahwa tanggal 16 Juli 2020 refund saya akan selesai, namun hingga saat ini saya tidak mendapatkan info apapun mengenai hal tersebut. Saya sudah mengajukan refund sejak tanggal 16 Maret 2020. Mohon segera selesaikan tanggungjawab anda. Uang refund itu adalah hak konsumen. Kalian sedang berhutang pada konsumen. Mohon segera dibayar hutang kalian.

  • Dan ketika kalian dalam kondisi HUTANG KE KONSUMEN, kalian malah melakukan giveaway. Sungguh tidak punya hati. Kami sedang menunggu uang kami, kalian malah menghambur-hamburkan uang tersebut.