Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Indra Nugroho

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Indra Nugroho pada tanggal 3o Juni 2020 dengan judul “Telepon Rumah Tidak Bisa Digunakan“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Indra perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan. Mengenai keluhan tersebut, dapat kami sampaikan bahwa tim telah melakukan perbaikan dan kini layanan telefon di rumah Bapak Indra sudah kembali normal.

Selamat menikmati kembali layanan telefon dari PT. Telkom Indonesia. Kedepannya, PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Telepon Rumah Tidak Bisa Digunakan

Selamat pagi, Di sini saya mau sharing mengenai telpon rumah yang sering bermasalah tidak bisa digunakan di nomor 022-7946012, sebenarnya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Indra Nugroho

  • 9 Mei 2021 - (07:48 WIB)
    Permalink

    Saya pun mengalami hal yg sama, tiap bulan bayar abonemen tapi telp tak bisa di gunakan… Mudah-mudahan ada respon dari Telkom..

  • 11 September 2023 - (14:48 WIB)
    Permalink

    Selamat sore, Di sini saya mau sharing mengenai telpon rumah yang pada hari jumat 08/09/2023 tidak bisa digunakan di nomor 022-52247** sampai hari ini masih belum bisa di gunakan untuk pengaduan sudah di lakukan tetapi belum ada yang ngontrol juga…
    Mohon bantuannya ya…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Indra Nugroho

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
2