Telepon Rumah Tidak Bisa Digunakan

Selamat pagi,

Di sini saya mau sharing mengenai telpon rumah yang sering bermasalah tidak bisa digunakan di nomor 022-7946012, sebenarnya ini akumulasi kekecewaan dari beberapa tahun terakhir mulai berkendala sejak tahun 2016. Sudah sering saya lapor mengenai gangguan telpon rumah ini, namun terjadi lagi dan terjadi lagi normalnya hanya beberapa waktu saja. Mulai dari gangguan telepon yang tak bisa digunakan tetapi abonemen yang tetap harus dibayar, tiba-tiba tagihan naik untuk paket internet padahal tidak ada permintaan untuk pasang internet.

Sebelum-sebelumnya saya sudah lapor baik via 147 atau via twitter (Telkom Care), terakhir saya lapor tanggal 14/06/20 dan 26/06/20 namun sampai detik ini laporan saya tidak direspon.

Saya minta itikad baik dari pihak terkait mengenai permasalahan saya, karena sekarang layanan tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya namun abonemen tetap harus dibayar juga.

Terima kasih.

Indra
Kab Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Telepon Rumah Tidak Bisa Digunakan

oleh Indra Nugroho dibaca dalam: 1 min
0