Pembangunan Rumah oleh PT Manakib Rezeki Tidak Kunjung Selesai Sesuai PPJB dan Janji yang Diinformasikan

Saya adalah customer dari PT Manakib Rezeki (Elang Group) dalam pembelian rumah di Bukit Mekar Wangi sektor 4 Blok D No.21.

Berawal saya mencari rumah di daerah Cilebut dan melihat penawaran dari perumahan Bukit Mekar Wangi (BMW) sektor 4 di Jl. Tanah Sereal Bogor. Pembelian rumah yang saya lakukan dengan pembayaran secara cash, karena sebelumnya diinformasikan oleh marketing (Bpk. Ragil), Legal (Bpk.Wawan) dan orang kepercayaan Bpk Epang (Ibu Rita) saat itu kalau pembayaran secara cash pembangunan akan lebih cepat kurang dari 1 tahun.

Akhirnya saya beli dengan cara cash dan saya menanyakan kembali oleh mereka dan diinformasikan oleh Ibu Rita maksimal 6 bulan sudah selesai dan bisa ditempati.

Setelah dilakukan pembayaran dan tanda tangan PPJB, 2 bulan setelahnya belum juga dibangun, 6 bulan setelahnya belum juga dibangun dan sambil saya telpon dan kirim pesan melalui pesan whatsapp selalu disuruh sabar dan dioper-oper.

Pertama selalu disuruh tanyakan ke bagian teknik dan bagian handling. Saya samperin akan ditanyakan ke bagian keuangan. Saya tanya ke Bu Rita selaku keuangan disuruh tanya ke bagian teknik dan selalu seperti itu hingga Bu Rita informasinya resign.

Hingga sudah lebih dari PPJB jangka waktu pembangunannya selalu disuruh sabar dan selalu on progress. Saya minta tolong kejelasan pembangunan rumah saya. Bahkan saya sudah melapor ke pihak BPKN tidak kunjung selesai.

Ferdiansyah
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 4.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pembangunan Rumah oleh PT Manakib Rezeki Tidak Kunjung Selesai Sesuai PPJB dan Janji yang Diinformasikan

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembangunan Rumah oleh PT Manakib Rezeki Tidak Kunjung Selesai Sesuai …

oleh Ferdiansyah Ajach dibaca dalam: 1 min
1