Kecewa Layanan Call Centre BNI

Saya mencoba menggunakan fitur apply kartu lewat aplikasi mobile CC dari BNI untuk pengajuan kartu CC Tsel sudah hampir 4 bulan lalu. Beberapa kali menghubungi Halo BNI dan diminta untuk menunggu prosesnya maksimal 14 hari kerja sampai beberapa kali dan dibuatkan laporan dengan berbagai macam tiket pelaporan. Tapi sampai saat ini pun tidak ada yang menghubungi saya dari pihak BNI.

Saya tau ada bagian sales marketing dan analis dan saya cuma punya saluran lewat CC BNI sebagai nasabah CC. Saya pengguna CC BNI sudah hampir 10 tahun dan tidak pernah ada masalah, kenapa untuk pengajuan based on kartu ini seperti tidak pernah dilayani dibandingkan dengan pelanggan baru yang belum punya track record dalam penggunaan CC BNI?

Dan entah kenapa ada fitur apply CC di menu mobile CC BNI kalau itu ternyata diabaikan begitu saja. Saya pun dulu pernah punya pengalaman apply lewat website dan sama kasusnya dicuekin sampai akhirnya kartu datang sendiri ke rumah setelah dihubungi oleh pihak terkait.

terus terang saya juga tidak mau sering menulis di media konsumen kalau perhatian dari pihak BNI lebih tanggap dalam menangani permasalahan konsumen.

Terima kasih sebelumnya kepada media konsumen yang mengizinkan saya menulis surat pembaca ini.

Faisal Mundir
Cirebon 45611, Jabar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Faisal Mundir

Menanggapi surat Bapak Faisal Mundir di www.mediakonsumen.com pada tanggal 5 September 2020 berjudul “Kecewa Layanan Call Centre BNI“, BNI telah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Layanan Call Centre BNI

oleh Faisal Mundir dibaca dalam: 1 min
0