Pelayanan Kurir JNE yang Buruk

Saya ada paket kiriman melalui kurir JNE dengan nomor resi: 620350002304620. Dari penjual paket tersebut sangat cepat diproses, namun setelah sampai di kantor JNE Garut paket tersebut lama sekali diproses untuk dikirim kepada saya selaku penerima. Kemudian tanpa konfirmasi apapun dengan seenaknya kurir merubah status kiriman saya sampai pada akhirnya paket tersebut malah kembali ke penjual/pengirim.

Selang beberapa hari kemudian saya belanja online lagi dan pengiriman melalui kurir JNE dengan resi JNAP-0007478331, berharap layanan JNE bisa lebih baik. Ternyata masih tetap saja, ketika paket sudah di JNE Garut, pihak kurir dengan seenaknya merubah status kiriman. Paket lama sekali dikirim, ketika saya mau ambil ke kantor JNE Garut, paket tidak ada. Infonya sudah di kurir, tapi masih belum sampai ke penerima.

Di paket sudah terlampir alamat jelas dan nomor telepon. Jika kurir malas untuk mengantarkan kan bisa menghubungi via telepon/WA/SMS. Mohon ditindak kurir/agen JNE yang seperti ini, tanpa konfirmasi merubah status paket kiriman serta menunda-nunda untuk mengantarkan paket.

Terima kasih.

Hendra Kurnia
Cibatu, Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Hendra

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 8 September 2020 berjudul “Pelayanan Kurir JNE yang...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pelayanan Kurir JNE yang Buruk

  • 8 September 2020 - (15:08 WIB)
    Permalink

    udah kecewa banget sm JNE
    no resi 8823902089196096 stuck 3 hari tidak ada proses
    ditelp tidak ada respon , di email tidak ada respon, speak up ke twiter juga hanya dapat template2 janji2 manis dr cs .
    saya bikin thread di twiter ya kalau seminggu lagi paketan sm tidak datang:))

  • 23 Oktober 2020 - (10:16 WIB)
    Permalink

    Mohon maaf kepada pihak jne.. barang yang saya kirim belum sampai ke orang yang tepat dgn nmr 410450052969220
    Aku lacak katanya sudah diterima oleh orangnya dan ternyata pas aku telfon orangnya bilang barang belum sampai padahal udh 2 hari barang itu udh diterima.. ini kesalahan kurir kenapa tidak menelfon nomor yg ditulis disitu. Alamat lengkap dan juga nmr telfon ada.. barang sudah sampai ketangan orang yg salah.. mohon tanggung jawab dari pihak jne.. saya kecewa sekali.. saya kirim baju dgn harga yg sangat mahal tpi salah sasaran? Saya minta tolong pertanggung jawaban. Sampai sekrg barang belum datang ke org yg tepat dibawah ini akan saya jelaskan secara mendetail pengiriman barangnya

    Alamat UD Prestasi desa fadoro sifulu banua kec mandrehe barat kabupaten nias barat kota gunung sitoli
    No. Hp 0852619681**
    No. 410450052969220
    Tujuan Fari Hia

    Menurut hasil lacak saya.. barang sudah diterima oleh fari hia.. tetapi ketika saya tanya kata orang rumah belum diterima dan tidak ada telfon dari kurir.. kira” barangnya dikasih ke siapa? Fari hia siapa? Kenapa tidak ada informasi atau pemberitahuan dri kurir kepada penerima barang..
    Tolong pihak jne melacak kurir yg mengantar barang tersebut

    Harga baju itu sekitar 3 jutaan
    Bagi saya itu barang berharga bgt??

    Tolong jne bertanggung jawab??
    Kecewa banget???

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Kurir JNE yang Buruk

oleh hendra kurnia dibaca dalam: 1 menit
4