Belum Diikutkan Pelatihan PraKerja

Saya adalah peserta PraKerja gelombang 8 dan sudah mendaftar pelatihan dari tanggal 3 September 2020 di Binus lewat Pijar Mahir, tapi belum diikutkan sampai sekarang. Saya sudah kirim kode voucher saya yang dari Pijar Mahir dan sudah saya hubungi lewat WA Binus tapi tidak ada balasan.

Lalu saya masuk ke Instagram Binus dan dianjurkan masuk ke https://kitabelajar.id/daftar/. Tapi yang saya dapat adalah kalimat “ANDA SUDAH MENANGGAPI”, saya jadi bingung mau bagaimana lagi.

A. Harris
0831558633**
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PraKerja:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Belum Diikutkan Pelatihan PraKerja

  • 1 Desember 2020 - (19:54 WIB)
    Permalink

    Ikut prakerja ambil pelatihan di pijar mahir dari 15 September 2020 sampai 01 Desember 2020 belum keluar sertifikatnya.
    Dengan pelatihan “menjadi top seller ditokopedia” lulus dengan nilai 100, sudah mengisi rating, bahkan mengadukan keluhan di whatapps pijar mahir dari September sampai saat ini pertanyaannya berulang-ulang tanpa ada jawaban dari pertanyaan mengenai sertifikat yang tidak keluar-keluar.
    Dengan tidak adanya sertifikat, otomatis prakerja tidak menanggapi keluhan tentang saldo transferan yg masih 0.
    Beberapa kali pijar mahir melempar pertanyaan tentang sertifikat yang belum keluar ke prakerja dan leap pro, tapi akhirnya dikembalikan lagi untuk diminta kepijar mahir.
    Memang nilai yang akan ditransfer tidak seberapa dibandingkan keuntungan dari pihak yang terkait dapatkan, tapi nilai itu sangat besar untuk makan saya sekeluarga sehari-hari.
    Tolong kebijakannya dari pihak terkait @pijar mahir @prakerja untuk mengeluarkan sertifikat saya dengan email terdaftar dejavuck212@gmail. com atau no prakerja saya 3104 2020 3792 8396. Atas nama Bambang Cahyo H

 Apa Komentar Anda mengenai PraKerja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Belum Diikutkan Pelatihan PraKerja

oleh A Harrs dibaca dalam: <1 min
1