Mengapa Kartu Kredit BRI Saya Tak Kunjung Sampai?

Selamat malam,

Saya Irma Evianti dengan ini saya ingin tahu kejelasan pengiriman kartu kredit saya. Di pengiriman awal tanggal 10 saya memaklumi jika gagal dengan alasan saya tidak di rumah. Tetapi di pengiriman kedua kenapa gagal dengan alasan yang sama?

Padahal saya sudah memberi surat kuasa kepada saudara saya mbak Ella. Juga meminta CS agar kurir menghubungi saya pada saat terkendala. No laporan saya:

  • 30493905
  • 30523922
  • 30775167

Sekarang pengiriman yang ketiga, saya gak mau sampai seperti ini lagi. Mohon agar diperhatikan, karena teman saya bilang dia pun seprti itu, pengiriman gagal sampai berkali-kali dengan alasan yang gak benar.

Saya suruh kirim ke rumah dikarenakan sedang di-over ke kantor cabang dan yang di sana sedang kerja WFH, jadi percuma jika kirim ke kantor. Saya berharap pengiriman yang ketiga ini tidak mengecewakan.

Irma Evianti
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Mengapa Kartu Kredit BRI Saya Tak Kunjung Sampai?

  • 29 September 2020 - (14:15 WIB)
    Permalink

    Persis kyk saya .. 4 x laporan tak kunjung tiba. DAN SAYA HARUS membayar Iuran Tahunan. WAJIB. ketika dikonfirmasi bhw saya blm terima kartunya tapi sdh terima TAGIHAN Tahunannya.. TETAP diwajiblan bayar. SETELAH Bayar Iuran Tahunan, KARTU KREDIT Tak juga sampai.
    Semoga menjadi Amal Sedekah iuran tahunan yg sdh saya bayar.

    • 29 September 2020 - (20:35 WIB)
      Permalink

      Pengalaman saya jg spt itu sampai 4x dengan alasan alamat tidak ditemukan… dan akhirnya pengiriman kartu kredit bukan lewat kurir bri tapi malah lewat pos surat kartu kredit saya sampai ke rumah.

  • 29 September 2020 - (17:31 WIB)
    Permalink

    Buruk sekali pelayanan BRI. Tidak seperti bank lainnya. Sangat menghargai nasabahnya. Nasabah adalah konsumen yang diperlakukan sebagai raja bukan dipermain2kan

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Mengapa Kartu Kredit BRI Saya Tak Kunjung Sampai?

oleh Irma Evianti dibaca dalam: 1 min
4