Kejelasan Pelatihan Prakerja di Binus Centre

Saya membeli paket pelatihan di Pijar Mahir pada tanggal 31 Agustus 2019 (file tercantum) Kode PM-PRA-BIN-003, dengan judul pelatihan “Membuat Dokumen Perkantoran Dengan Microsoft Word” yang bekerjasama dengan Binus Centre.

Setelah itu saya langsung daftar ulang sesuai petunjuk di link https://kitabelajar.id/daftar. Saya mengambil jadwal kursus antara tanggal 14 September – 30 September. Di situ diberitahukan bahwa saya akan dihubungi 1 atau 2 hari sebelum pelatihan.

Sampai saat ini saya tidak pernah dihubungi untuk pelatihan. Saya sudah mencoba kontak berkali-kali via email kepada Binus tapi hanya 1x mendapat balasan yang isinya saya disuruh daftar ulang di link kita belajar, padahal saya sudah daftar ulang dan di link itu dengan ditampilkan hanya bisa daftar 1x.

Sampai saat ini saya tidak mendapat kejelasan soal pelatihan saya ini padahal saya ingin mengambil kursus yang lain tapi terhambat karena ketentuannya harus menyelesaikan kursus yang belum selesai. Ini sangat merugikan sekali bagi kami yang ingin menambah ilmu.

Mohon pihak Binus maupun Pijar Mahir merespon surat saya ini.

Terima kasih.

Wantobery Naibaho
Samosir, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kejelasan Pelatihan Prakerja di Binus Centre

  • 5 November 2020 - (10:26 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami kendala yang sama. saya sudah mencoba mengontak pihak Binus Center dan Contact center Prakerja tapi tidak satupun yang memberikan solusi terhadap kendala ini. Semoga bisa segera mendapat perhatian dari pihak Binus sendiri dan pihak penyelenggara Prakerja dan segera dapat diatasi kendala ini.

  • 3 November 2021 - (13:41 WIB)
    Permalink

    Selama ini pelatihan ok ok saja, tapi saya bener2 sangat menyesal pilih binus,,,,yang sangat ribet dan login invalid terus padahal udah bener, mau diganti juga susah..ampuuuun deh…memalukan

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kejelasan Pelatihan Prakerja di Binus Centre

oleh Wantobery Naibaho dibaca dalam: 1 menit
3