Tanggapan Standard Chartered atas Surat Bapak Rudiana Nurhadian

Menanggapi surat yang disampaikan oleh Bapak Rudiana Nurhadian melalui mediakonsumen.com pada tanggal 20 Oktober 2020 dengan judul “Staf Standard Chartered Bank Salah Sambung, Kemudian Marah-Marah dan Mengancam“, perkenankan kami menyampaikan bahwa kami telah melakukan peninjauan pada sistem kami serta melakukan upaya perbaikan guna menghindari permasalahan yang sama terulang di kemudian hari.

Kami juga telah berupaya menghubungi Bapak Rudiana serta mengirimkan surat elektronik pada tanggal 3 November 2020 untuk memberikan penjelasan dan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Demikian tanggapan ini kami sampaikan. Kepuasan nasabah merupakan kunci sukses Standard Chartered Bank dalam upaya menjaga serta meningkatkan mutu layanan kami.

Terima kasih.

Bertha E. Siagian

Head of Client Experience
Standard Chartered Bank Indonesia

World Trade Center II, 5/F, l. Jend. Sudirman No.kav 29, RT.8/RW.3, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Standard Chartered:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Staf Standard Chartered Bank Salah Sambung, Kemudian Marah-marah dan Mengancam

Hari ini, Senin tanggal 19 Oktober 2020 pukul 14.28 saya dihubungi oleh nomor 0855 9200 46** yang mengaku dari Standard...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Standard Chartered atas Surat Bapak Rudiana Nurhadian

  • 9 November 2020 - (09:41 WIB)
    Permalink

    Surat klarifikasi & permohonan maaf telah saya terima. Terimakasih banyak atas respon yang telah diberikan atas yang terjadi, terlebih menyampaikan juga bahwa hal tersebut murni kesalahan internal dan akan melakukan perbaikan supaya hal yang sama tidak terjadi di kemudian hari. Apresiasi untuk Standard Shartered.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Standard Chartered?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Standard Chartered atas Surat Bapak Rudiana Nurhadian

oleh Standard Chartered Bank Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1